Jual Obat Herbal Kapsul Nosteo Original Di Surabaya

Dilihat : 40 kali

NOSTEO adalah pilihan tepat untuk merawat kesehatan tulang, otot, dan sendi

Di seluruh dunia, setiap 1 detik terjadi 1 fraktur akibat osteoporosis. Tahun 2009, terdapat 200 juta penderita osteoporosis di seluruh dunia (Infodatin Kementerian Kesehatan RI.)

Menjaga kesehatan tulang, otot, dan sendi membutuhkan upaya pencegahan yang alami.

NOSTEO  100 % Terbuat dari BAHAN ALAMI dan BERSERTIFIKAT.  FAKTA NOSTEO sebagai obat herbal berkualitas:

Nomor Ijin Edar (NIE) Badan POM RI.: POM TR 213 363 561

Sertifikat Halal MUI: ID00210000036991219

Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021071393

5 SINERGI BAHAN ALAMI, KEUNGGULAN Formula NOSTEO:

Ekstrak Stichopus variegatus (Gamat)

Ekstrak Phoenix dactylifera fructus (Kurma)

Ekstrak Sida rhombifolia herba (Sidaguri)

Ekstrak Morinda citrifolia fructus (Mengkudu)

Ekstrak Andrographis paniculata herba (Sambiloto)

NOSTEO Sahabat Beraktifitas Gaya Hidup Zaman Now!

KHASIAT Formula NOSETO dapat membantu:

1. MENYEHATKAN TULANG, MENCEGAH OSTEOPOROSIS

Membentuk tulang yang kuat dan mencegah kerapuhan tulang adalah salah satu fungsi utama NOSETO. Nutrisi dalam tripang penting untuk kesehatan tulang.

2. SUMBER ENERGI BERAKTIFITAS

Salah satu keunggulan NOSTEO adalah kandungan ekstrak buah Kurma yang tinggi akan kalium, membantu mengurangi rasa lelah setelah beraktivitas. Kandungan gula alami yang tinggi membuat Kurma menjadi pilihan yang baik sebagai sumber energi cepat. Kandungan mineral-mineral yang pada Buah Kurma: Kalsium, Fosfor, Kalium, Belerang, Khlor, Magnesium, Besi, Mangan, Tembaga, Koblat, Zink, Khrom, dan Yodium, sangat tepat untuk kesehatan tulang.

3. PEREDA NYERI, ANTI RADANG, MENYEHATKAN SENDI

Dalam formula NOSTEO, buah mengkudu diandalkan karena kekayaan antioksidannya, melibatkan flavonoid dan saponin, serta zat analgesik, antiradang, dan antibakteri, yang berperan dalam mengurangi nyeri arthritis dan menjaga kesehatan sendi.

4. MEMBANTU KELUHAN ASAM URAT

Sidaguri (Sida rhombifolia L) merupakan tanaman obat tradisional dengan potensi sebagai obat asam urat, kandungan flavonoid pada ekstrak Sidaguri terbukti menghambat Xanthine Oxidase hingga 55% dan digunakan untuk menurunkan asam urat.

5. MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

Sambiloto (Andrographis paniculata L Ness) menjadi konstituen kunci dalam NOSTEO karena dianggap sebagai tanaman obat yang menjadi prioritas utama untuk pengembangan di Indonesia, dan dinyatakan sebagai bahan obat fitofarmaka yang aman, kandungan diterpen laktonnya memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan. Komponen lain yang terdapat selain bahan utama adalah saponin, flavonoid, alkaloid, dan tanin, dari segi klinis, andrographolide terbukti memiliki aktivitas hepatoprotektif, kardiovaskular, hipoglikemik, antibakteri, imunostimulan, antipiretik, antiinflamasi, antivenom, dan antihepatotoksik.

Jual Obat Herbal Kapsul Nosteo Original Di Surabaya

Baca juga: Terapi Ejakulasi Dini Berkhasiat Di Tangerang

Penyelesaian untuk ejakulasi dini dan perawatan kesehatan kejantanan dapat ditemukan melalui terapi Van Nilli Strong bagi Muslim beristri Ejakulasi dini sering menjadi tantangan bagi pria, terutama yang sudah menikah dan beragama Islam. Dampaknya tidak hanya terbatas pada fisik, melainkan juga


Tag :

Jual Obat Herbal Kapsul Nosteo Original Di Surabaya

Biaya Pembuatan Villa Kayu Kabupaten Bandung PER METER

Jual Obat Herbal Kapsul Nosteo Original Di SurabayaKecantikan dan kualitas terbaik dalam merancang rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami memiliki kemampuan dalam konstruksi rumah kayu, gazebo, dan saung dengan banyak pengalaman& ...

Biaya Pembuatan Gazebo Kayu Kabupaten Bandung PER METER

Jual Obat Herbal Kapsul Nosteo Original Di SurabayaElegansi dan mutu unggul dalam pembangunan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami adalah pakar dalam konstruksi rumah kayu, gazebo, dan saung dengan pengalaman puluhan ...