Harga Obat Herbal Kapsul Nosteo Murah Di Surabaya

Dilihat : 19 kali

NOSTEO adalah solusi alami untuk menjaga kesehatan tulang, otot, dan sendi

Tiap detik, di seluruh dunia, terjadi satu fraktur akibat osteoporosis. Tahun 2009, terdapat 200 juta penderita osteoporosis di seluruh dunia (Infodatin Kementerian Kesehatan RI.)

Upaya pencegahan yang alami adalah kunci untuk menghindari terjadinya osteoporosis.

NOSTEO  100 % Terbuat dari BAHAN ALAMI dan BERSERTIFIKAT.  FAKTA NOSTEO sebagai obat herbal berkualitas:

Nomor Ijin Edar (NIE) Badan POM RI.: POM TR 213 363 561

Sertifikat Halal MUI: ID00210000036991219

Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021071393

5 SINERGI BAHAN ALAMI, KEUNGGULAN Formula NOSTEO:

Ekstrak Stichopus variegatus (Gamat)

Ekstrak Phoenix dactylifera fructus (Kurma)

Ekstrak Sida rhombifolia herba (Sidaguri)

Ekstrak Morinda citrifolia fructus (Mengkudu)

Ekstrak Andrographis paniculata herba (Sambiloto)

NOSTEO Sahabat Beraktifitas Gaya Hidup Zaman Now!

KHASIAT Formula NOSETO dapat membantu:

1. MENYEHATKAN TULANG, MENCEGAH OSTEOPOROSIS

NOSETO membantu melindungi tulang dari risiko kerapuhan dan patah. Konsumsi tripang membantu mencegah risiko osteoporosis.

2. SUMBER ENERGI BERAKTIFITAS

Keunggulan tambahan NOSTEO adalah kandungan ekstrak buah Kurma yang banyak mengandung potassium, membantu mengurangi rasa lelah setelah beraktivitas. Keberadaan gula dalam Kurma menjadikannya opsi yang baik sebagai sumber energi instan. Kandungan mineral-mineral yang pada Buah Kurma: Kalsium, Fosfor, Kalium, Belerang, Khlor, Magnesium, Besi, Mangan, Tembaga, Koblat, Zink, Khrom, dan Yodium, sangat tepat untuk kesehatan tulang.

3. PEREDA NYERI, ANTI RADANG, MENYEHATKAN SENDI

Keunggulan buah mengkudu sebagai elemen penting dalam formula NOSTEO terletak pada kandungan antioksidannya, seperti flavonoid dan saponin, serta berbagai zat analgesik, antiradang, dan antibakteri, yang efektif dalam mengatasi nyeri arthritis dan menjaga kesehatan sendi.

4. MEMBANTU KELUHAN ASAM URAT

Sidaguri (Sida rhombifolia L) adalah tumbuhan obat yang telah diakui secara tradisional karena potensinya sebagai pengobatan asam urat, ekstrak Sidaguri mengandung flavonoid yang terbukti menghambat Xanthine Oxidase hingga 55%, digunakan untuk mengurangi kadar asam urat.

5. MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

NOSTEO mengintegrasikan Sambiloto (Andrographis paniculata L Ness) sebagai komponen penting karena dianggap tanaman obat yang diutamakan untuk dikembangkan di Indonesia, dan dinyatakan sebagai bahan obat fitofarmaka yang aman, kandungan diterpen laktonnya bermanfaat bagi kesehatan. Selain bahan utama, ada pula keberadaan senyawa lain, seperti saponin, flavonoid, alkaloid, dan tanin, secara klinis, andrographolide terbukti memiliki dampak pada perlindungan hati, kesehatan jantung, penurunan kadar gula, sifat antibakteri, stimulasi sistem kekebalan, penurunan demam, peredaman peradangan, penangkal racun, dan perlindungan hati dari toksin.

Harga Obat Herbal Kapsul Nosteo Murah Di Surabaya

Baca juga: Toko Roti Den Ayu Bakery Termurah Di Sleman

Roti Den Ayu Mengeksplorasi Kedalaman Rasa dalam Setiap Sajian Kualitas bahan terbaik menjadi keunggulan Produk Roti Den Ayu, dijamin halal, dengan tekstur roti yang lembut, dan variasi rasa serta topping yang pasti menyenangkan banyak lidah. Roti merupakan salah satu makanan yang telah menjadi bagian tak


Tag :

Harga Obat Herbal Kapsul Nosteo Murah Di Surabaya

Jasa Pembuatan Vila Kayu Kabupaten Lamongan PER METER

Harga Obat Herbal Kapsul Nosteo Murah Di SurabayaKeelokan dan mutu terbaik dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami memiliki keahlian dalam konstruksi rumah kayu, gazebo, dan saung dengan pengalaman banyak ...

Tukang Pembuatan Vila Kayu Kabupaten Lamongan PER METER

Harga Obat Herbal Kapsul Nosteo Murah Di SurabayaKeanggunan dan mutu terbaik dalam pembangunan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami berpengalaman dalam merancang dan membangun rumah kayu, gazebo, dan saung dengan keahlian ...