Jual Minyak Boreh Noklir Terlengkap Di Surabaya

Dilihat : 22 kali

NOSTEO adalah pilihan tepat untuk merawat kesehatan tulang, otot, dan sendi

Di mana-mana, tiap 1 detik, satu fraktur terjadi karena osteoporosis. Tahun 2009, terdapat 200 juta penderita osteoporosis di seluruh dunia (Infodatin Kementerian Kesehatan RI.)

Upaya-upaya pencegahan yang alami sangat penting dalam mencegah terjadinya osteoporosis.

NOSTEO  100 % Terbuat dari BAHAN ALAMI dan BERSERTIFIKAT.  FAKTA NOSTEO sebagai obat herbal berkualitas:

Nomor Ijin Edar (NIE) Badan POM RI.: POM TR 213 363 561

Sertifikat Halal MUI: ID00210000036991219

Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021071393

5 SINERGI BAHAN ALAMI, KEUNGGULAN Formula NOSTEO:

Ekstrak Stichopus variegatus (Gamat)

Ekstrak Phoenix dactylifera fructus (Kurma)

Ekstrak Sida rhombifolia herba (Sidaguri)

Ekstrak Morinda citrifolia fructus (Mengkudu)

Ekstrak Andrographis paniculata herba (Sambiloto)

NOSTEO Sahabat Beraktifitas Gaya Hidup Zaman Now!

KHASIAT Formula NOSETO dapat membantu:

1. MENYEHATKAN TULANG, MENCEGAH OSTEOPOROSIS

NOSETO memiliki khasiat yang luar biasa untuk membantu menjaga kepadatan tulang. Tripang membantu menjaga kepadatan mineral tulang.

2. SUMBER ENERGI BERAKTIFITAS

Keistimewaan NOSTEO terletak pada kandungan ekstrak buah Kurma yang kaya akan potassium, membantu mengurangi kelelahan usai beraktifitas. Buah Kurma dikenal sebagai sumber energi yang instan karena kandungan gulanya yang tinggi. Kandungan mineral-mineral yang pada Buah Kurma: Kalsium, Fosfor, Kalium, Belerang, Khlor, Magnesium, Besi, Mangan, Tembaga, Koblat, Zink, Khrom, dan Yodium, sangat tepat untuk kesehatan tulang.

3. PEREDA NYERI, ANTI RADANG, MENYEHATKAN SENDI

Formula NOSTEO memanfaatkan potensi buah mengkudu yang kaya akan antioksidan, termasuk flavonoid dan saponin, serta zat-zat analgesik, antiradang, dan antibakteri, guna mengatasi nyeri arthritis dan melindungi kesehatan sendi.

4. MEMBANTU KELUHAN ASAM URAT

Dalam konteks pengobatan asam urat, Sidaguri (Sida rhombifolia L) sebagai tanaman obat tradisional menunjukkan efektivitasnya, ekstraknya mengandung flavonoid yang mampu menghambat Xanthine Oxidase sebesar 55%, berperan dalam penurunan asam urat.

5. MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

NOSTEO mengandung Sambiloto (Andrographis paniculata L Ness) merupakan salah satu tanaman obat yang menjadi prioritas utama untuk dikembangkan di Indonesia dan dinyatakan sebagai bahan obat fitofarmaka yang aman, sambiloto mengandung diterpen lakton yang banyak kegunaannya bagi kesehatan. Komponen tambahan melibatkan senyawa-senyawa seperti saponin, flavonoid, alkaloid, dan tanin, dari segi klinis, andrographolide terbukti memiliki aktivitas yang positif pada aktivitas hepatoprotektif, kardiovaskular, hipoglikemik, antibakteri, imunostimulan, antipiretik, antiinflamasi, antivenom, dan antihepatotoksik.

Jual Minyak Boreh Noklir Terlengkap Di Surabaya

Baca juga: Tukang Pembuatan Gazebo Kayu Kabupaten Bangkalan BERPENGALAMAN

Kemewahan dan kualitas superior dalam pembangunan rumah kayu, gazebo, dan saung Kami spesialis dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung dengan pengalaman


Tag :

Jual Minyak Boreh Noklir Terlengkap Di Surabaya

Jasa Pembuatan Vila Kayu Kabupaten Grobogan HARGA PROMO

Jual Minyak Boreh Noklir Terlengkap Di SurabayaKeelokan dan kualitas tinggi dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami ahli dalam merancang dan membangun rumah kayu, gazebo, dan saung dengan keahlian bertahun-tahun& ...

Jasa Pembuatan Gazebo Kayu Kabupaten Grobogan HARGA PROMO

Jual Minyak Boreh Noklir Terlengkap Di SurabayaKecantikan dan mutu tinggi dalam merancang rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam pembuatan rumah kayu, gazebo, dan saung Mengombinasikan pengalaman ...