Harga Obat Herbal Kapsul Nosteo Murah Di Bandung

Dilihat : 34 kali

NOSTEO mengoptimalkan kesehatan tulang, otot, dan sendi Anda

Di tiap sudut bumi, setiap 1 detik, satu fraktur terjadi karena osteoporosis. Tahun 2009, terdapat 200 juta penderita osteoporosis di seluruh dunia (Infodatin Kementerian Kesehatan RI.)

Untuk mencegah osteoporosis, perlu dilakukan langkah-langkah pencegahan yang alami.

NOSTEO  100 % Terbuat dari BAHAN ALAMI dan BERSERTIFIKAT.  FAKTA NOSTEO sebagai obat herbal berkualitas:

Nomor Ijin Edar (NIE) Badan POM RI.: POM TR 213 363 561

Sertifikat Halal MUI: ID00210000036991219

Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021071393

5 SINERGI BAHAN ALAMI, KEUNGGULAN Formula NOSTEO:

Ekstrak Stichopus variegatus (Gamat)

Ekstrak Phoenix dactylifera fructus (Kurma)

Ekstrak Sida rhombifolia herba (Sidaguri)

Ekstrak Morinda citrifolia fructus (Mengkudu)

Ekstrak Andrographis paniculata herba (Sambiloto)

NOSTEO Sahabat Beraktifitas Gaya Hidup Zaman Now!

KHASIAT Formula NOSETO dapat membantu:

1. MENYEHATKAN TULANG, MENCEGAH OSTEOPOROSIS

Kalsium yang melimpah dalam NOSETO mendukung pertumbuhan tulang yang sehat. Tripang dapat menjadi bagian penting dari diet yang mendukung kesehatan tulang.

2. SUMBER ENERGI BERAKTIFITAS

Keunggulan tambahan NOSTEO adalah kandungan ekstrak buah Kurma yang banyak mengandung potassium, membantu mengurangi rasa lelah setelah beraktivitas. Karena kaya akan gula, Kurma sering dijadikan opsi untuk mendapatkan energi dengan cepat. Kandungan mineral-mineral yang pada Buah Kurma: Kalsium, Fosfor, Kalium, Belerang, Khlor, Magnesium, Besi, Mangan, Tembaga, Koblat, Zink, Khrom, dan Yodium, sangat tepat untuk kesehatan tulang.

3. PEREDA NYERI, ANTI RADANG, MENYEHATKAN SENDI

Buah mengkudu hadir dalam formula NOSTEO dengan kekayaan antioksidannya, termasuk flavonoid dan saponin, serta zat analgesik, antiradang, dan antibakteri, membantu mengatasi nyeri arthritis dan melindungi sendi dari kerusakan.

4. MEMBANTU KELUHAN ASAM URAT

Sidaguri (Sida rhombifolia L), tanaman obat tradisional yang dikenal efektif dalam pengobatan asam urat, memiliki ekstrak dengan kandungan flavonoid yang mampu menghambat Xanthine Oxidase sebanyak 55%, digunakan untuk menurunkan kadar asam urat.

5. MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

Sambiloto (Andrographis paniculata L Ness) tercakup dalam NOSTEO sebagai elemen kunci karena dianggap sebagai tanaman obat yang diutamakan untuk dikembangkan di Indonesia, dan diakui sebagai bahan obat fitofarmaka yang aman, kandungan diterpen laktonnya memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan. Di samping unsur-unsur pokok, terdapat juga senyawa-senyawa lain, seperti saponin, flavonoid, alkaloid, dan tanin, secara klinis, andrographolide terbukti memiliki dampak pada perlindungan hati, kesehatan jantung, penurunan kadar gula, sifat antibakteri, stimulasi sistem kekebalan, penurunan demam, peredaman peradangan, penangkal racun, dan perlindungan hati dari toksin.

Harga Obat Herbal Kapsul Nosteo Murah Di Bandung

Baca juga: Jual Busana Muslim Terbaru Di Depok

Keindahan yang Berkilau dalam Kualitas Tinggi Jelajahi keunikan setiap potongan busana Muslim premium kami untuk merasakan pengalaman berpakaian yang tak tertandingi. Setiap tata cahaya hingga sudut pandang unik, setiap unsur dalam fotografi kami dipilih dengan penuh kasih untuk menciptakan gambar yang memukau.


Tag :

Harga Obat Herbal Kapsul Nosteo Murah Di Bandung

Jual Pemurni Air Multi-Energi Terlengkap Di Tangerang

Olylife W29 Pro: Memberdayakan Kesehatan Anda dengan Solusi Terkemuka seowaDalam mengatasi berbagai masalah kesehatan, terutama bagi mereka yang menghadapi penyakit kronis seperti stroke, parkinson, dan diabetes, menemukan solusi yang efektif dan aman ...

Distributor Pemurni Air Multi-Energi Terlengkap Di Tangerang

Olylife W29 Pro: Menghadirkan Solusi Kesehatan yang Terbaik seowaDalam menghadapi tantangan kesehatan, terutama bagi mereka yang berjuang melawan penyakit kronis seperti stroke, parkinson, dan diabetes, mencari solusi yang efektif dan aman adalah ...

Jual Mesin Pemurni Air Multi-Energi Terlengkap Di Tangerang

Solusi Kesehatan yang Revolusioner, Olylife W29 Pro seowaDalam mengatasi berbagai masalah kesehatan, terutama bagi mereka yang menghadapi penyakit kronis seperti stroke, parkinson, dan diabetes, menemukan penawar yang efektif dan aman adalah suatu ...

Jual Olylife W29 Pro Terlengkap Di Tangerang

Olylife W29 Pro: Inovasi Terbaru untuk Kesehatan Anda seowaDi zaman yang dipenuhi oleh berbagai tantangan kesehatan, terutama bagi individu yang mengalami masalah kronis seperti stroke, parkinson, dan diabetes, menemukan jalan keluar yang ...