Jual Minyak Boreh Noklir Murah Di Bandung

Dilihat : 35 kali

NOSTEO adalah solusi alami untuk menjaga kesehatan tulang, otot, dan sendi

Setiap detik, satu patah tulang terjadi di seluruh dunia karena osteoporosis. Tahun 2009, terdapat 200 juta penderita osteoporosis di seluruh dunia (Infodatin Kementerian Kesehatan RI.)

Untuk mencegah osteoporosis, perlu dilakukan langkah-langkah pencegahan yang alami.

NOSTEO  100 % Terbuat dari BAHAN ALAMI dan BERSERTIFIKAT.  FAKTA NOSTEO sebagai obat herbal berkualitas:

Nomor Ijin Edar (NIE) Badan POM RI.: POM TR 213 363 561

Sertifikat Halal MUI: ID00210000036991219

Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021071393

5 SINERGI BAHAN ALAMI, KEUNGGULAN Formula NOSTEO:

Ekstrak Stichopus variegatus (Gamat)

Ekstrak Phoenix dactylifera fructus (Kurma)

Ekstrak Sida rhombifolia herba (Sidaguri)

Ekstrak Morinda citrifolia fructus (Mengkudu)

Ekstrak Andrographis paniculata herba (Sambiloto)

NOSTEO Sahabat Beraktifitas Gaya Hidup Zaman Now!

KHASIAT Formula NOSETO dapat membantu:

1. MENYEHATKAN TULANG, MENCEGAH OSTEOPOROSIS

NOSETO mengandung Ekstrak Stichopus variegatus (GAMAT-Teripang) yang kaya akan kalsium, magnesium, fosfor, protein, dan zat besi, sangat bermanfaat untuk kesehatan tulang. Kandungan kalsium dalam tripang mendukung pertumbuhan tulang.

2. SUMBER ENERGI BERAKTIFITAS

Kekuatan NOSTEO terletak pada kandungan ekstrak buah Kurma yang banyak mengandung potassium, membantu mengurangi rasa lelah setelah melakukan aktivitas. Kurma dianggap sebagai pilihan terbaik untuk mendapatkan energi dengan cepat berkat kandungan gulanya yang melimpah. Kandungan mineral-mineral yang pada Buah Kurma: Kalsium, Fosfor, Kalium, Belerang, Khlor, Magnesium, Besi, Mangan, Tembaga, Koblat, Zink, Khrom, dan Yodium, sangat tepat untuk kesehatan tulang.

3. PEREDA NYERI, ANTI RADANG, MENYEHATKAN SENDI

Dalam komposisi formula NOSTEO, buah mengkudu dipilih berkat keberlimpahan antioksidannya, termasuk flavonoid dan saponin, serta zat analgesik, antiradang, dan antibakteri, yang dapat membantu mengurangi rasa nyeri akibat arthritis dan menjaga kesehatan sendi.

4. MEMBANTU KELUHAN ASAM URAT

Tanaman obat tradisional Sidaguri (Sida rhombifolia L) memiliki peran penting dalam mengatasi asam urat, ekstraknya yang mengandung flavonoid terbukti mampu menghambat Xanthine Oxidase hingga 55%, berkontribusi pada penurunan asam urat.

5. MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

Dalam pembuatan NOSTEO, Sambiloto (Andrographis paniculata L Ness) dipilih sebagai elemen utama karena dianggap tanaman obat yang diutamakan untuk dikembangkan di Indonesia, dan diakui sebagai bahan obat fitofarmaka yang aman, kandungan diterpen laktonnya memberikan berbagai manfaat kesehatan. Komponen lain yang terdapat selain bahan utama adalah saponin, flavonoid, alkaloid, dan tanin, dari segi klinis, andrographolide terbukti memiliki aktivitas hepatoprotektif, kardiovaskular, hipoglikemik, antibakteri, imunostimulan, antipiretik, antiinflamasi, antivenom, dan antihepatotoksik.

Jual Minyak Boreh Noklir Murah Di Bandung

Baca juga: Distributor Baju Sekolah TK Berkualitas Di Tangerang

Khairunnisa Production menciptakan Seragam Sekolah yang dipenuhi dengan Gaya dan Kualitas Seragam Sekolah dipercantik dengan Gaya dan Kualitas oleh Khairunnisa Production Tiap busana sekolah dari Khairunnisa Production menyimpan cerita yang tak terlupakan. Pengalaman berbelanja yang memuaskan dan menyenangkan tidak hanya menjadi tujuan, tetapi juga kebiasaan


Tag :

Jual Minyak Boreh Noklir Murah Di Bandung

Jasa Pembuatan Rumah Kayu Kabupaten Sidoarjo PER METER

Jual Minyak Boreh Noklir Murah Di BandungKeanggunan dan kualitas premium dalam pembangunan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami terampil dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung dengan pengalaman yang luas  ...