Jual Obat Herbal Kapsul Nosteo Original Di Semarang

Dilihat : 16 kali

NOSTEO memberikan nutrisi penting untuk memelihara kesehatan tulang, otot, dan sendi

Di setiap sudut dunia, setiap 1 detik, satu fraktur terjadi karena osteoporosis. Tahun 2009, terdapat 200 juta penderita osteoporosis di seluruh dunia (Infodatin Kementerian Kesehatan RI.)

Menghindari kerapuhan tulang (osteoporosis) membutuhkan tindakan pencegahan yang alami.

NOSTEO  100 % Terbuat dari BAHAN ALAMI dan BERSERTIFIKAT.  FAKTA NOSTEO sebagai obat herbal berkualitas:

Nomor Ijin Edar (NIE) Badan POM RI.: POM TR 213 363 561

Sertifikat Halal MUI: ID00210000036991219

Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021071393

5 SINERGI BAHAN ALAMI, KEUNGGULAN Formula NOSTEO:

Ekstrak Stichopus variegatus (Gamat)

Ekstrak Phoenix dactylifera fructus (Kurma)

Ekstrak Sida rhombifolia herba (Sidaguri)

Ekstrak Morinda citrifolia fructus (Mengkudu)

Ekstrak Andrographis paniculata herba (Sambiloto)

NOSTEO Sahabat Beraktifitas Gaya Hidup Zaman Now!

KHASIAT Formula NOSETO dapat membantu:

1. MENYEHATKAN TULANG, MENCEGAH OSTEOPOROSIS

Dengan kalsium, magnesium, fosfor, protein, dan zat besi yang terkandung di dalamnya, NOSETO membantu mencegah kerapuhan tulang. Makan tripang secara teratur dapat mengurangi risiko patah tulang.

2. SUMBER ENERGI BERAKTIFITAS

Keistimewaan NOSTEO terletak pada kandungan ekstrak buah Kurma yang kaya akan potassium, membantu mengurangi kelelahan usai beraktifitas. Dengan kandungan gulanya yang tinggi, Kurma sering dijadikan sumber energi instan. Kandungan mineral-mineral yang pada Buah Kurma: Kalsium, Fosfor, Kalium, Belerang, Khlor, Magnesium, Besi, Mangan, Tembaga, Koblat, Zink, Khrom, dan Yodium, sangat tepat untuk kesehatan tulang.

3. PEREDA NYERI, ANTI RADANG, MENYEHATKAN SENDI

Buah mengkudu, yang kandungan antioksidannya melibatkan flavonoid dan saponin, menjadi unsur utama dalam formula NOSTEO dengan manfaat analgesik, antiradang, antibakteri, yang membantu mengurangi nyeri arthritis dan melindungi kesehatan sendi.

4. MEMBANTU KELUHAN ASAM URAT

Sidaguri (Sida rhombifolia L) sebagai tanaman obat tradisional menawarkan solusi untuk asam urat, ekstraknya dengan flavonoid efektif menghambat Xanthine Oxidase sebesar 55%, membantu dalam penurunan kadar asam urat.

5. MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

Sambiloto (Andrographis paniculata L Ness) hadir dalam formulasi NOSTEO sebagai konstituen utama karena dianggap sebagai tanaman obat yang menjadi prioritas pengembangan di Indonesia, dan diakui sebagai bahan obat fitofarmaka yang aman, kandungan diterpen laktonnya memberikan berbagai manfaat kesehatan. Komponen tambahan melibatkan senyawa-senyawa seperti saponin, flavonoid, alkaloid, dan tanin, dari segi klinis, andrographolide terbukti memiliki aktivitas yang positif pada aktivitas hepatoprotektif, kardiovaskular, hipoglikemik, antibakteri, imunostimulan, antipiretik, antiinflamasi, antivenom, dan antihepatotoksik.

Jual Obat Herbal Kapsul Nosteo Original Di Semarang

Baca juga: Tempat Cuci Karpet Antar Jemput Di Tanah Sareal

Keunggulan Hidup Pilih Jasa Laundry untuk Kualitas Tak Terbantahkan Dalam kehidupan yang sibuk, pekerjaan harian seperti mencuci pakaian mungkin menjadi tugas tambahan yang memakan waktu dan tenaga. Untuk mengatasi beban tersebut, sejumlah orang beralih ke jasa laundry yang memiliki reputasi baik.Jasa laundry tidak hanya


Tag :

Jual Obat Herbal Kapsul Nosteo Original Di Semarang

Biaya Pembuatan Villa Kayu Kabupaten Bangli TERPERCAYA

Jual Obat Herbal Kapsul Nosteo Original Di SemarangKecantikan dan mutu unggul dalam konstruksi rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami memiliki keahlian dalam konstruksi rumah kayu, gazebo, dan saung dengan pengalaman banyak ...