Harga Minyak Boreh Noklir Original Di Semarang

Dilihat : 28 kali

NOSTEO membantu menjaga fleksibilitas dan kekuatan tulang, otot, dan sendi

Di mana-mana, tiap 1 detik, satu fraktur terjadi karena osteoporosis. Tahun 2009, terdapat 200 juta penderita osteoporosis di seluruh dunia (Infodatin Kementerian Kesehatan RI.)

Sehingga, penting untuk melakukan langkah-langkah pencegahan secara alami guna mencegah terjadinya osteoporosis.

NOSTEO  100 % Terbuat dari BAHAN ALAMI dan BERSERTIFIKAT.  FAKTA NOSTEO sebagai obat herbal berkualitas:

Nomor Ijin Edar (NIE) Badan POM RI.: POM TR 213 363 561

Sertifikat Halal MUI: ID00210000036991219

Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021071393

5 SINERGI BAHAN ALAMI, KEUNGGULAN Formula NOSTEO:

Ekstrak Stichopus variegatus (Gamat)

Ekstrak Phoenix dactylifera fructus (Kurma)

Ekstrak Sida rhombifolia herba (Sidaguri)

Ekstrak Morinda citrifolia fructus (Mengkudu)

Ekstrak Andrographis paniculata herba (Sambiloto)

NOSTEO Sahabat Beraktifitas Gaya Hidup Zaman Now!

KHASIAT Formula NOSETO dapat membantu:

1. MENYEHATKAN TULANG, MENCEGAH OSTEOPOROSIS

NOSETO adalah pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan tulang yang optimal. Tripang adalah makanan yang baik untuk tulang dan persendian.

2. SUMBER ENERGI BERAKTIFITAS

Keunggulan tambahan NOSTEO adalah kandungan ekstrak buah Kurma yang banyak mengandung potassium, membantu mengurangi rasa lelah setelah beraktivitas. Kurma dianggap sebagai pilihan terbaik untuk mendapatkan energi dengan cepat berkat kandungan gulanya yang melimpah. Kandungan mineral-mineral yang pada Buah Kurma: Kalsium, Fosfor, Kalium, Belerang, Khlor, Magnesium, Besi, Mangan, Tembaga, Koblat, Zink, Khrom, dan Yodium, sangat tepat untuk kesehatan tulang.

3. PEREDA NYERI, ANTI RADANG, MENYEHATKAN SENDI

Formula NOSTEO memanfaatkan buah mengkudu karena kandungan antioksidannya yang melibatkan flavonoid, saponin, dan zat analgesik, antiradang, serta antibakteri, yang memiliki peran signifikan dalam mengatasi nyeri arthritis dan meredakan kerusakan pada sendi.

4. MEMBANTU KELUHAN ASAM URAT

Tanaman obat tradisional Sidaguri (Sida rhombifolia L) memiliki peran penting dalam mengatasi asam urat, ekstraknya yang mengandung flavonoid terbukti mampu menghambat Xanthine Oxidase hingga 55%, berkontribusi pada penurunan asam urat.

5. MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

NOSTEO dirancang dengan memasukkan Sambiloto (Andrographis paniculata L Ness) sebagai salah satu komponen utama, karena tanaman obat ini dianggap sebagai prioritas utama untuk dikembangkan di Indonesia, dan diakui sebagai bahan obat fitofarmaka yang aman, dengan kandungan diterpen lakton yang bermanfaat bagi kesehatan. Komponen tambahan melibatkan senyawa-senyawa seperti saponin, flavonoid, alkaloid, dan tanin, dari segi klinis, andrographolide terbukti memiliki aktivitas yang positif pada aktivitas hepatoprotektif, kardiovaskular, hipoglikemik, antibakteri, imunostimulan, antipiretik, antiinflamasi, antivenom, dan antihepatotoksik.

Harga Minyak Boreh Noklir Original Di Semarang

Baca juga: Gabung Bisnis SR12 Modal Kecil Di Sambit

Peluang Bisnis Gampang Tanpa Modal Dibuka oleh Distributor SR12 Pusat Gabung sebagai mitra bisnis SR12 Skincare, mudah dilakukan. Menjadi member SR12 memberikan Anda kesempatan untuk meraih keuntungan hingga 50%.  Pilihlah Reseller SR12 untuk langkah awal menuju keuntungan. Mulai Bisnis


Tag :

Harga Minyak Boreh Noklir Original Di Semarang

Tukang Pembuatan Rumah Kayu Kota Cilegon HARGA PROMO

Harga Minyak Boreh Noklir Original Di SemarangElegansi dan kualitas optimal dalam menciptakan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami memiliki keahlian dalam merancang rumah kayu, gazebo, dan saung dengan pengalaman bertahun-tahun  ...

Jasa Pembuatan Rumah Kayu Kota Serang HARGA PROMO

Harga Minyak Boreh Noklir Original Di SemarangKeelokan dan mutu optimal dalam menciptakan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami spesialis dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung dengan pengalaman mendalam Dengan ...

Tukang Pembuatan Rumah Kayu Kota Serang HARGA PROMO

Harga Minyak Boreh Noklir Original Di SemarangKeindahan dan standar tinggi dalam pembangunan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami mahir dalam pembuatan rumah kayu, gazebo, dan saung dengan pengalaman luas Berbekal ...