Harga Minyak Boreh Noklir Original Di Bekasi

Dilihat : 23 kali

NOSTEO memberikan solusi untuk kesehatan tulang, otot, dan sendi

Di segala penjuru dunia, setiap 1 detik, satu fraktur disebabkan oleh osteoporosis. Tahun 2009, terdapat 200 juta penderita osteoporosis di seluruh dunia (Infodatin Kementerian Kesehatan RI.)

Dengan melakukan tindakan preventif yang alami, kita dapat mencegah terjadinya osteoporosis.

NOSTEO  100 % Terbuat dari BAHAN ALAMI dan BERSERTIFIKAT.  FAKTA NOSTEO sebagai obat herbal berkualitas:

Nomor Ijin Edar (NIE) Badan POM RI.: POM TR 213 363 561

Sertifikat Halal MUI: ID00210000036991219

Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021071393

5 SINERGI BAHAN ALAMI, KEUNGGULAN Formula NOSTEO:

Ekstrak Stichopus variegatus (Gamat)

Ekstrak Phoenix dactylifera fructus (Kurma)

Ekstrak Sida rhombifolia herba (Sidaguri)

Ekstrak Morinda citrifolia fructus (Mengkudu)

Ekstrak Andrographis paniculata herba (Sambiloto)

NOSTEO Sahabat Beraktifitas Gaya Hidup Zaman Now!

KHASIAT Formula NOSETO dapat membantu:

1. MENYEHATKAN TULANG, MENCEGAH OSTEOPOROSIS

Ekstrak Stichopus variegatus (GAMAT-Teripang) dalam NOSETO sangat berguna untuk mencegah osteoporosis. Tripang kaya akan nutrisi yang dibutuhkan untuk tulang yang kuat.

2. SUMBER ENERGI BERAKTIFITAS

Kekuatan NOSTEO terletak pada kandungan ekstrak buah Kurma yang banyak mengandung potassium, membantu mengurangi rasa lelah setelah melakukan aktivitas. Diketahui bahwa Kurma memiliki nilai gizi tinggi, terutama dalam hal energi instan. Kandungan mineral-mineral yang pada Buah Kurma: Kalsium, Fosfor, Kalium, Belerang, Khlor, Magnesium, Besi, Mangan, Tembaga, Koblat, Zink, Khrom, dan Yodium, sangat tepat untuk kesehatan tulang.

3. PEREDA NYERI, ANTI RADANG, MENYEHATKAN SENDI

Formula NOSTEO memanfaatkan buah mengkudu karena kandungan antioksidannya yang melibatkan flavonoid, saponin, dan zat analgesik, antiradang, serta antibakteri, yang memiliki peran signifikan dalam mengatasi nyeri arthritis dan meredakan kerusakan pada sendi.

4. MEMBANTU KELUHAN ASAM URAT

Dalam perannya sebagai tanaman obat tradisional, Sidaguri (Sida rhombifolia L) menawarkan potensi pengobatan asam urat, flavonoid dalam ekstraknya terbukti mampu menghambat aktivitas Xanthine Oxidase hingga 55%, efektif dalam mengurangi asam urat.

5. MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

Sambiloto (Andrographis paniculata L Ness) menjadi konstituen kunci dalam NOSTEO karena dianggap sebagai tanaman obat yang menjadi prioritas utama untuk pengembangan di Indonesia, dan dinyatakan sebagai bahan obat fitofarmaka yang aman, kandungan diterpen laktonnya memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan. Komponen lain yang terdapat selain bahan utama adalah saponin, flavonoid, alkaloid, dan tanin. dari segi klinis, andrographolide terbukti memiliki aktivitas hepatoprotektif, kardiovaskular, hipoglikemik, antibakteri, imunostimulan, antipiretik, antiinflamasi, antivenom, dan antihepatotoksik.

Harga Minyak Boreh Noklir Original Di Bekasi

Baca juga: Distributor Sabun Cuci Muka Arang Bambu Murah Di Semarang

Kulit mendapat manfaat cerah, bersih, dan sehat dengan Sunschermo Charcoal Soap SUNSCHERMO BAMBOO CHARCOAL SOAP membantu mengurangi peradangan pada kulit. Teknologi Bamboo Charcoal dalam sabun ini efektif dalam menyerap dan membersihkan kotoran serta minyak berlebih pada kulit. Manfaat sabun arang menurut beberapa perusahaan perawatan kulit adalah


Tag :

Harga Minyak Boreh Noklir Original Di Bekasi

Biaya Pembuatan Villa Kayu Kota Cilegon PER METER

Harga Minyak Boreh Noklir Original Di BekasiKeelokan dan kualitas premium dalam merancang rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami memiliki keahlian dalam merancang rumah kayu, gazebo, dan saung dengan pengalaman bertahun-tahun  ...

Kontraktor Pembuatan Gazebo Kayu Kota Cilegon PER METER

Harga Minyak Boreh Noklir Original Di BekasiKeelokan dan mutu terbaik dalam menciptakan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami terampil dalam pembuatan rumah kayu, gazebo, dan saung dengan banyak pengalaman Mengombinasikan ...

Biaya Pembuatan Gazebo Kayu Kota Cilegon PER METER

Harga Minyak Boreh Noklir Original Di BekasiPesona dan mutu terbaik dalam pembangunan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami berkompeten dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung dengan keahlian bertahun-tahun Berbekal ...