Harga Minyak Boreh Noklir Murah Di Tangerang

Dilihat : 6 kali

Dengan NOSTEO, Anda dapat memperbaiki masalah tulang, otot, dan sendi Anda secara efektif

Di seluruh dunia, setiap 1 detik terjadi 1 fraktur akibat osteoporosis. Tahun 2009, terdapat 200 juta penderita osteoporosis di seluruh dunia (Infodatin Kementerian Kesehatan RI.)

Oleh karena itu, perlu dilakukan upaya pencegahan secara alami agar terhindar dari kerapuhan tulang (osteoporosis).

NOSTEO  100 % Terbuat dari BAHAN ALAMI dan BERSERTIFIKAT.  FAKTA NOSTEO sebagai obat herbal berkualitas:

Nomor Ijin Edar (NIE) Badan POM RI.: POM TR 213 363 561

Sertifikat Halal MUI: ID00210000036991219

Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021071393

5 SINERGI BAHAN ALAMI, KEUNGGULAN Formula NOSTEO:

Ekstrak Stichopus variegatus (Gamat)

Ekstrak Phoenix dactylifera fructus (Kurma)

Ekstrak Sida rhombifolia herba (Sidaguri)

Ekstrak Morinda citrifolia fructus (Mengkudu)

Ekstrak Andrographis paniculata herba (Sambiloto)

NOSTEO Sahabat Beraktifitas Gaya Hidup Zaman Now!

KHASIAT Formula NOSETO dapat membantu:

1. MENYEHATKAN TULANG, MENCEGAH OSTEOPOROSIS

Ekstrak Stichopus variegatus (GAMAT-Teripang) dalam NOSETO sangat berguna untuk mencegah osteoporosis. Tripang membantu menjaga kepadatan mineral tulang.

2. SUMBER ENERGI BERAKTIFITAS

Kelebihan NOSTEO yaitu terdapat ekstrak buah Kurma yang kaya akan kalium, membantu mengurangi kelelahan setelah beraktivitas. Kandungan gula alami yang tinggi membuat Kurma menjadi pilihan yang baik sebagai sumber energi cepat. Kandungan mineral-mineral yang pada Buah Kurma: Kalsium, Fosfor, Kalium, Belerang, Khlor, Magnesium, Besi, Mangan, Tembaga, Koblat, Zink, Khrom, dan Yodium, sangat tepat untuk kesehatan tulang.

3. PEREDA NYERI, ANTI RADANG, MENYEHATKAN SENDI

Khasiat buah mengkudu dalam formula NOSTEO mencakup kandungan antioksidan yang tinggi, seperti flavonoid dan saponin, serta berbagai zat analgesik, antiradang, dan antibakteri, memberikan dukungan efektif dalam menghadapi rasa nyeri dan kerusakan pada sendi.

4. MEMBANTU KELUHAN ASAM URAT

Sidaguri (Sida rhombifolia L) sebagai tanaman obat tradisional menawarkan solusi untuk asam urat, ekstraknya dengan flavonoid efektif menghambat Xanthine Oxidase sebesar 55%, membantu dalam penurunan kadar asam urat.

5. MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

Sambiloto (Andrographis paniculata L Ness) menjadi konstituen kunci dalam NOSTEO karena dianggap tanaman obat yang menjadi prioritas pengembangan di Indonesia, dan diakui sebagai bahan obat fitofarmaka yang aman, kandungan diterpen laktonnya memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Komponen lain yang terdapat selain bahan utama adalah saponin, flavonoid, alkaloid, dan tanin, dari segi klinis, andrographolide terbukti memiliki aktivitas hepatoprotektif, kardiovaskular, hipoglikemik, antibakteri, imunostimulan, antipiretik, antiinflamasi, antivenom, dan antihepatotoksik.

Harga Minyak Boreh Noklir Murah Di Tangerang

Baca juga: Jasa Pembuatan Vila Kayu Kota Bekasi PER METER

Keelokan dan kualitas tertinggi dalam merancang rumah kayu, gazebo, dan saung Kami mahir dalam membuat rumah kayu, gazebo, dan saung berkat pengalaman


Tag :

Harga Minyak Boreh Noklir Murah Di Tangerang

Biaya Pembuatan Villa Kayu Kabupaten Pamekasan TERPERCAYA

Harga Minyak Boreh Noklir Murah Di TangerangKeanggunan dan mutu terbaik dalam pembangunan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami terampil merancang dan membuat rumah kayu, gazebo, dan saung dengan pengalaman bertahun-tahun  ...

Biaya Pembuatan Rumah Kayu Kabupaten Pasuruan TERPERCAYA

Harga Minyak Boreh Noklir Murah Di TangerangKecantikan dan kualitas tertinggi dalam membuat rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami ahli dalam pembuatan rumah kayu, gazebo, dan saung dengan keahlian bertahun-tahun Berbekal ...

Biaya Pembuatan Villa Kayu Kabupaten Pasuruan TERPERCAYA

Harga Minyak Boreh Noklir Murah Di TangerangElegansi dan kualitas unggul dalam konstruksi rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami ahli dalam merancang rumah kayu, gazebo, dan saung dengan pengalaman bertahun-tahun Menggabungkan ...