Harga Minyak Boreh Noklir Terlengkap Di Tangerang

Dilihat : 33 kali

Kesehatan tulang, otot, dan sendi yang prima dapat diperoleh melalui NOSTEO

Terjadi satu patah tulang karena osteoporosis setiap detik di seluruh dunia. Tahun 2009, terdapat 200 juta penderita osteoporosis di seluruh dunia (Infodatin Kementerian Kesehatan RI.)

Hal penting yang perlu dilakukan adalah melakukan upaya pencegahan yang alami untuk menjaga kesehatan tulang, otot, dan sendi.

NOSTEO  100 % Terbuat dari BAHAN ALAMI dan BERSERTIFIKAT.  FAKTA NOSTEO sebagai obat herbal berkualitas:

Nomor Ijin Edar (NIE) Badan POM RI.: POM TR 213 363 561

Sertifikat Halal MUI: ID00210000036991219

Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021071393

5 SINERGI BAHAN ALAMI, KEUNGGULAN Formula NOSTEO:

Ekstrak Stichopus variegatus (Gamat)

Ekstrak Phoenix dactylifera fructus (Kurma)

Ekstrak Sida rhombifolia herba (Sidaguri)

Ekstrak Morinda citrifolia fructus (Mengkudu)

Ekstrak Andrographis paniculata herba (Sambiloto)

NOSTEO Sahabat Beraktifitas Gaya Hidup Zaman Now!

KHASIAT Formula NOSETO dapat membantu:

1. MENYEHATKAN TULANG, MENCEGAH OSTEOPOROSIS

NOSETO mengandung Ekstrak Stichopus variegatus (GAMAT-Teripang) yang kaya akan kalsium, magnesium, fosfor, protein, dan zat besi, sangat bermanfaat untuk kesehatan tulang. Nutrisi dalam tripang membantu melindungi tulang dari kerapuhan.

2. SUMBER ENERGI BERAKTIFITAS

Keunggulan tambahan NOSTEO adalah kandungan ekstrak buah Kurma yang banyak mengandung potassium, membantu mengurangi rasa lelah setelah beraktivitas. Dengan kadar gula yang tinggi, Kurma merupakan opsi yang ideal sebagai sumber energi cepat. Kandungan mineral-mineral yang pada Buah Kurma: Kalsium, Fosfor, Kalium, Belerang, Khlor, Magnesium, Besi, Mangan, Tembaga, Koblat, Zink, Khrom, dan Yodium, sangat tepat untuk kesehatan tulang.

3. PEREDA NYERI, ANTI RADANG, MENYEHATKAN SENDI

Formula NOSTEO menggabungkan kekayaan antioksidan buah mengkudu, termasuk flavonoid dan saponin, dengan manfaat analgesik, antiradang, dan antibakteri, guna memberikan solusi efektif bagi penderita arthritis dalam mengurangi nyeri dan melindungi struktur sendi.

4. MEMBANTU KELUHAN ASAM URAT

Sidaguri (Sida rhombifolia L) dikenal sebagai tanaman obat tradisional yang memiliki potensi untuk mengatasi asam urat, sebab ekstraknya mengandung flavonoid yang terbukti mampu menghambat aktivitas Xanthine Oxidase hingga 55%, efektif untuk menurunkan tingkat asam urat.

5. MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

Sambiloto (Andrographis paniculata L Ness) menjadi konstituen kunci dalam NOSTEO karena dianggap sebagai tanaman obat yang menjadi prioritas utama untuk pengembangan di Indonesia, dan dinyatakan sebagai bahan obat fitofarmaka yang aman, kandungan diterpen laktonnya memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan. Di samping unsur pokok, terdapat juga senyawa lain pada komposisi tersebut, melibatkan saponin, flavonoid, alkaloid, dan tanin, secara klinis, andrographolide terbukti memiliki aktivitas yang berpengaruh pada perlindungan hati, kesehatan jantung, penurunan kadar gula, efek antibakteri, stimulasi sistem kekebalan, penurunan demam, peredaman peradangan, penangkal racun, dan perlindungan hati dari toksin.

Harga Minyak Boreh Noklir Terlengkap Di Tangerang

Baca juga: Biaya Pembuatan Villa Kayu Kota Banjar HARGA PROMO

Kecantikan dan mutu terbaik dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung Kami berkompeten dalam pembuatan rumah kayu, gazebo, dan saung dengan


Tag :

Harga Minyak Boreh Noklir Terlengkap Di Tangerang

Jasa Pembuatan Vila Kayu Kabupaten Bangkalan BERPENGALAMAN

Harga Minyak Boreh Noklir Terlengkap Di TangerangKeanggunan dan mutu premium dalam pembangunan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami terampil merancang dan membuat rumah kayu, gazebo, dan saung dengan pengalaman bertahun-tahun  ...