Harga Minyak Boreh Noklir Original Di Malang

Dilihat : 16 kali

Perbaiki kesehatan tulang, otot, dan sendi Anda dengan NOSTEO

Terjadi satu fraktur karena osteoporosis setiap 1 detik di seluruh dunia. Tahun 2009, terdapat 200 juta penderita osteoporosis di seluruh dunia (Infodatin Kementerian Kesehatan RI.)

Upaya-upaya pencegahan yang alami sangat diperlukan agar kita terhindar dari kerapuhan tulang (osteoporosis).

NOSTEO  100 % Terbuat dari BAHAN ALAMI dan BERSERTIFIKAT.  FAKTA NOSTEO sebagai obat herbal berkualitas:

Nomor Ijin Edar (NIE) Badan POM RI.: POM TR 213 363 561

Sertifikat Halal MUI: ID00210000036991219

Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021071393

5 SINERGI BAHAN ALAMI, KEUNGGULAN Formula NOSTEO:

Ekstrak Stichopus variegatus (Gamat)

Ekstrak Phoenix dactylifera fructus (Kurma)

Ekstrak Sida rhombifolia herba (Sidaguri)

Ekstrak Morinda citrifolia fructus (Mengkudu)

Ekstrak Andrographis paniculata herba (Sambiloto)

NOSTEO Sahabat Beraktifitas Gaya Hidup Zaman Now!

KHASIAT Formula NOSETO dapat membantu:

1. MENYEHATKAN TULANG, MENCEGAH OSTEOPOROSIS

NOSETO memiliki khasiat yang luar biasa untuk membantu menjaga kepadatan tulang. Kesehatan tulang dapat ditingkatkan dengan mengonsumsi tripang.

2. SUMBER ENERGI BERAKTIFITAS

NOSTEO unggul karena mengandung ekstrak buah Kurma yang kaya akan potassium, membantu mengurangi kelelahan setelah melakukan aktivitas. Keberadaan gula dalam Kurma menjadikannya opsi yang baik sebagai sumber energi instan. Kandungan mineral-mineral yang pada Buah Kurma: Kalsium, Fosfor, Kalium, Belerang, Khlor, Magnesium, Besi, Mangan, Tembaga, Koblat, Zink, Khrom, dan Yodium, sangat tepat untuk kesehatan tulang.

3. PEREDA NYERI, ANTI RADANG, MENYEHATKAN SENDI

Dalam formula NOSTEO, buah mengkudu dipilih karena kandungan antioksidannya yang melibatkan flavonoid dan saponin, bersama dengan zat analgesik, antiradang, dan antibakteri, memberikan manfaat dalam meredakan nyeri akibat arthritis dan memperbaiki kesehatan sendi.

4. MEMBANTU KELUHAN ASAM URAT

Sidaguri (Sida rhombifolia L) sebagai tanaman obat tradisional menawarkan solusi untuk asam urat, ekstraknya dengan flavonoid efektif menghambat Xanthine Oxidase sebesar 55%, membantu dalam penurunan kadar asam urat.

5. MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

NOSTEO mengandung Sambiloto (Andrographis paniculata L Ness) sebagai bagian penting karena dianggap tanaman obat yang menjadi prioritas pengembangan di Indonesia, dan diakui sebagai bahan obat fitofarmaka yang aman, kandungan diterpen laktonnya bermanfaat bagi kesehatan. Di samping komponen utama, terdapat pula senyawa-senyawa lain seperti saponin, flavonoid, alkaloid, dan tanin, secara klinis, andrographolide terbukti berperan dalam aktivitas hepatoprotektif, kardiovaskular, hipoglikemik, antibakteri, imunostimulan, antipiretik, antiinflamasi, antivenom, dan antihepatotoksik.

Harga Minyak Boreh Noklir Original Di Malang

Baca juga: Biaya Pembuatan Rumah Kayu Kabupaten Indramayu TERPERCAYA

Keanggunan dan kualitas luar biasa dalam pembuatan rumah kayu, gazebo, dan saung Kami memiliki banyak pengalaman dalam membangun rumah kayu, gazebo,


Tag :

Harga Minyak Boreh Noklir Original Di Malang

Jasa Pembuatan Rumah Kayu Kabupaten Blora HARGA PROMO

Harga Minyak Boreh Noklir Original Di MalangKeelokan dan kualitas premium dalam merancang rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami berpengalaman dalam pembuatan rumah kayu, gazebo, dan saung dengan keahlian yang solid  ...

Tukang Pembuatan Rumah Kayu Kabupaten Blora HARGA PROMO

Harga Minyak Boreh Noklir Original Di MalangKeanggunan dan mutu terbaik dalam pembangunan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami memiliki keahlian dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung dengan pengalaman panjang  ...