Harga Minyak Boreh Noklir Terlengkap Di Malang

Dilihat : 26 kali

NOSTEO memberikan nutrisi penting untuk memelihara kesehatan tulang, otot, dan sendi

Di setiap belahan bumi, tiap 1 detik, satu fraktur terjadi akibat osteoporosis. Tahun 2009, terdapat 200 juta penderita osteoporosis di seluruh dunia (Infodatin Kementerian Kesehatan RI.)

Dengan melakukan tindakan preventif yang alami, kita dapat mencegah terjadinya osteoporosis.

NOSTEO  100 % Terbuat dari BAHAN ALAMI dan BERSERTIFIKAT.  FAKTA NOSTEO sebagai obat herbal berkualitas:

Nomor Ijin Edar (NIE) Badan POM RI.: POM TR 213 363 561

Sertifikat Halal MUI: ID00210000036991219

Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021071393

5 SINERGI BAHAN ALAMI, KEUNGGULAN Formula NOSTEO:

Ekstrak Stichopus variegatus (Gamat)

Ekstrak Phoenix dactylifera fructus (Kurma)

Ekstrak Sida rhombifolia herba (Sidaguri)

Ekstrak Morinda citrifolia fructus (Mengkudu)

Ekstrak Andrographis paniculata herba (Sambiloto)

NOSTEO Sahabat Beraktifitas Gaya Hidup Zaman Now!

KHASIAT Formula NOSETO dapat membantu:

1. MENYEHATKAN TULANG, MENCEGAH OSTEOPOROSIS

Meningkatkan kesehatan tulang adalah salah satu manfaat utama NOSETO berkat kandungan kalsiumnya yang tinggi. Keseimbangan nutrisi dalam tripang mendukung struktur tulang yang kuat.

2. SUMBER ENERGI BERAKTIFITAS

NOSTEO unggul karena mengandung ekstrak buah Kurma yang kaya potassium, membantu mengurangi kelelahan setelah melakukan aktivitas. Karena kaya akan gula, Kurma sering dijadikan opsi untuk mendapatkan energi dengan cepat. Kandungan mineral-mineral yang pada Buah Kurma: Kalsium, Fosfor, Kalium, Belerang, Khlor, Magnesium, Besi, Mangan, Tembaga, Koblat, Zink, Khrom, dan Yodium, sangat tepat untuk kesehatan tulang.

3. PEREDA NYERI, ANTI RADANG, MENYEHATKAN SENDI

Khasiat buah mengkudu dalam formula NOSTEO terletak pada keberlimpahan antioksidannya, seperti flavonoid dan saponin, serta berbagai zat analgesik, antiradang, dan antibakteri, yang membantu mengurangi rasa nyeri akibat arthritis dan merawat kesehatan sendi.

4. MEMBANTU KELUHAN ASAM URAT

Dalam kapasitasnya sebagai tanaman obat tradisional, Sidaguri (Sida rhombifolia L) menunjukkan potensi dalam pengobatan asam urat, dengan flavonoid dalam ekstraknya efektif menghambat aktivitas Xanthine Oxidase sebesar 55%, yang berguna dalam penurunan kadar asam urat.

5. MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

Dalam perancangan NOSTEO, Sambiloto (Andrographis paniculata L Ness) dihadirkan sebagai elemen utama karena dianggap tanaman obat yang diutamakan untuk pengembangan di Indonesia, dan diakui sebagai bahan obat fitofarmaka yang aman, kandungan diterpen laktonnya memberikan berbagai manfaat kesehatan. Di samping bahan utama, terdapat juga senyawa lain seperti saponin, flavonoid, alkaloid, dan tanin, dari segi klinis, andrographolide terbukti memiliki dampak positif pada aktivitas hepatoprotektif, kardiovaskular, hipoglikemik, antibakteri, imunostimulan, antipiretik, antiinflamasi, antivenom, dan antihepatotoksik.

Harga Minyak Boreh Noklir Terlengkap Di Malang

Baca juga: Investasi Tanah Di Taman Sari Bogor Resmi

Potensi Pertumbuhan Besar: Jual Murah Tanah SHM di Tamansari, Bogor Investasi Properti Terbaik: Tanah SHM Strategis di Bogor Keuntungan Maksimal dengan Tanah SHM Murah di Tamansari Jelajahi potensi investasi properti, dengan Tanah Hak Milik (SHM) di Tamansari, Kabupaten Bogor, sebagai opsi yang mencuri perhatian.


Tag :

Harga Minyak Boreh Noklir Terlengkap Di Malang

Jasa Pembuatan Vila Kayu Kabupaten Kulon Progo PER METER

Harga Minyak Boreh Noklir Terlengkap Di MalangKeelokan dan mutu optimal dalam menciptakan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami memiliki keahlian dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung dengan pengalaman panjang  ...

Jasa Pembuatan Gazebo Kayu Kabupaten Kulon Progo PER METER

Harga Minyak Boreh Noklir Terlengkap Di MalangKeanggunan dan kualitas premium dalam pembangunan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami berpengalaman luas dalam pembuatan rumah kayu, gazebo, dan saung Berbekal pengalaman panjang ...