Harga Minyak Boreh Noklir Murah Di Yogyakarta

Dilihat : 20 kali

NOSTEO membantu menjaga fleksibilitas dan kekuatan tulang, otot, dan sendi

Setiap detik, di seluruh dunia, terjadi satu fraktur karena osteoporosis. Tahun 2009, terdapat 200 juta penderita osteoporosis di seluruh dunia (Infodatin Kementerian Kesehatan RI.)

Upaya-upaya pencegahan yang alami sangat diperlukan agar kita terhindar dari kerapuhan tulang (osteoporosis).

NOSTEO  100 % Terbuat dari BAHAN ALAMI dan BERSERTIFIKAT.  FAKTA NOSTEO sebagai obat herbal berkualitas:

Nomor Ijin Edar (NIE) Badan POM RI.: POM TR 213 363 561

Sertifikat Halal MUI: ID00210000036991219

Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021071393

5 SINERGI BAHAN ALAMI, KEUNGGULAN Formula NOSTEO:

Ekstrak Stichopus variegatus (Gamat)

Ekstrak Phoenix dactylifera fructus (Kurma)

Ekstrak Sida rhombifolia herba (Sidaguri)

Ekstrak Morinda citrifolia fructus (Mengkudu)

Ekstrak Andrographis paniculata herba (Sambiloto)

NOSTEO Sahabat Beraktifitas Gaya Hidup Zaman Now!

KHASIAT Formula NOSETO dapat membantu:

1. MENYEHATKAN TULANG, MENCEGAH OSTEOPOROSIS

NOSETO merupakan sumber kalsium alami yang efektif untuk menjaga kekuatan tulang. Konsumsi tripang merupakan cara alami untuk menjaga tulang tetap kuat.

2. SUMBER ENERGI BERAKTIFITAS

NOSTEO mempunyai kelebihan dengan ekstrak buah Kurma yang mengandung potassium dalam jumlah besar, membantu mengurangi rasa lelah setelah beraktivitas. Kandungan gula alami yang tinggi membuat Kurma menjadi pilihan yang baik sebagai sumber energi cepat. Kandungan mineral-mineral yang pada Buah Kurma: Kalsium, Fosfor, Kalium, Belerang, Khlor, Magnesium, Besi, Mangan, Tembaga, Koblat, Zink, Khrom, dan Yodium, sangat tepat untuk kesehatan tulang.

3. PEREDA NYERI, ANTI RADANG, MENYEHATKAN SENDI

Formula NOSTEO memanfaatkan buah mengkudu karena kandungan antioksidannya yang melibatkan flavonoid, saponin, dan zat analgesik, antiradang, serta antibakteri, yang memiliki peran signifikan dalam mengatasi nyeri arthritis dan meredakan kerusakan pada sendi.

4. MEMBANTU KELUHAN ASAM URAT

Tanaman obat tradisional Sidaguri (Sida rhombifolia L) memiliki peran penting dalam mengatasi asam urat, ekstraknya yang mengandung flavonoid terbukti mampu menghambat Xanthine Oxidase hingga 55%, berkontribusi pada penurunan asam urat.

5. MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

Komponen Sambiloto (Andrographis paniculata L Ness) diintegrasikan dalam formulasi NOSTEO karena dianggap sebagai tanaman obat yang menjadi prioritas utama untuk dikembangkan di Indonesia, serta diakui sebagai bahan obat fitofarmaka yang aman, dengan kandungan diterpen lakton yang memiliki banyak manfaat kesehatan. Di samping bahan utama, komponen lain yang turut hadir adalah saponin, flavonoid, alkaloid, dan tanin, dari segi klinis, andrographolide terbukti memiliki aktivitas yang positif pada hepatoproteksi, kesehatan kardiovaskular, penurunan gula darah, antibakteri, stimulasi sistem kekebalan, penurunan demam, peredaman peradangan, penangkal racun, dan perlindungan hati dari toksin.

Harga Minyak Boreh Noklir Murah Di Yogyakarta

Baca juga: Tukang Pembuatan Rumah Kayu Kabupaten Bojonegoro BERPENGALAMAN

Kemegahan dan kualitas optimal dalam menciptakan rumah kayu, gazebo, dan saung Kami memiliki kemampuan tinggi dalam membuat rumah kayu, gazebo, dan saung


Tag :

Harga Minyak Boreh Noklir Murah Di Yogyakarta

Jasa Service Mesin Cuci Laundry Terdekat Di Kabupaten Bekasi

Bekasi Memilih Jasa Servis Mesin Cuci Laundry Profesional untuk Kinerja Optimal Dalam bisnis laundry yang bergerak cepat, kelancaran operasional memberikan keunggulan adaptasi yang signifikan. Perawatan mesin cuci dan pengering laundry menjadi elemen ...

Biaya Service Mesin Cuci Laundry Terdekat Di Kabupaten Bekasi

Bekasi Terdekat Jasa Perbaikan Mesin Cuci Loundry Terkemuka Kelancaran operasional menjadi kunci untuk memenangkan persaingan dalam industri laundry yang padat. Efektivitas bisnis laundry sangat tergantung pada upaya perawatan mesin cuci dan pengering ...

Tempat Service Mesin Cuci Laundry Terdekat Di Kabupaten Bekasi

Bekasi Memilih Jasa Servis Mesin Cuci Laundry Profesional untuk Pelayanan Terbaik Keberhasilan dalam industri laundry berkaitan erat dengan sejauh mana kelancaran operasional dapat dicapai. Pemeliharaan mesin cuci dan pengering laundry memiliki dampak ...