Jual Shampoo Anti Ketombe  Di Bandung

Dilihat : 36 kali

Penggunaan SUNSCHERMO menghasilkan rambut yang lembut serta bercahaya

Climbazole Anti Dandruff, Egg Cell, dan Mint yang terdapat dalam SUNSCHERMO 2in1 Shampoo Cleansing & Treatment membantu menjaga kesehatan rambut secara optimal. Menghadapi masalah rambut berketombe? Produk ini solusinya. SUNSCHERMO 2in1 Shampoo Cleansing & Treatment mendorong kesehatan kulit kepala hingga ke akarnya.

Penggunaan climbazole sebagai agen antijamur topikal merupakan solusi yang efektif untuk mengobati infeksi kulit seperti ketombe, dermatitis seboroik, dan eksim. Climbazole telah menunjukkan efikasi in vitro dan in vivo yang tinggi terhadap Malassezia spp. yang diyakini memainkan peran penting dalam patogenesis ketombe.

Menutrisi dan menyehatkan rambut:

Kandungan aloe vera Sunschermo 2 in 1 Shampoo menjaga kesehatan kulit kepala. Rambut yang kuat dan berkilau adalah hasil dari perawatan yang cermat dan teratur.

Melembutkan dan membuat rambut berkilau:

Sunschermo 2 in 1 Shampoo dengan minyak argan, pilihan terbaik untuk rambut bersinar. Minyak argan juga dapat membantu melindungi rambut dari kerusakan akibat panas styling.

Sunschermo 2 in 1 Shampoo cocok digunakan untuk semua jenis rambut, terutama untuk orang-orang yang sering beraktivitas di luar ruangan. Produk ini juga aman digunakan untuk rambut yang diwarnai.

Berikut adalah cara menggunakan Sunschermo 2 in 1 Shampoo:

1. Basahkan rambut dengan air hangat.

2. Tuangkan Sunschermo 2 in 1 Shampoo secukupnya ke telapak tangan.

3. Pijat lembut rambut dan kulit kepala dengan gerakan melingkar.

4. Bilas rambut dengan air bersih.

Gunakan Sunschermo 2 in 1 Shampoo secara rutin untuk mendapatkan rambut yang sehat dan berkilau.

Jual Shampoo Anti Ketombe Di Bandung

Baca juga: Jual Sabun Wajah Arang Bambu Murah Di Medan

Sunschermo Charcoal Soap mencerahkan kulit dan menjadikannya sehat Sunscreen merupakan pelindung terbaik kulit, begitupun dengan SUNSCHERMO BAMBOO CHARCOAL SOAP. Dapat membantu menyerap dan membersihkan kotoran serta minyak berlebih pada kulit, sabun ini mengandung teknologi Bamboo Charcoal. Beberapa perusahaan perawatan kulit menyatakan bahwa sabun arang dapat memberikan


Tag :

Jual Shampoo Anti Ketombe Di Bandung

Biaya Pembuatan Rumah Kayu Kota Depok BERPENGALAMAN

Jual Shampoo Anti Ketombe Di BandungKeanggunan dan kualitas terbaik dalam merancang rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami ahli dalam merancang rumah kayu, gazebo, dan saung dengan pengalaman bertahun-tahun Menggabungkan pengalaman ...

Biaya Pembuatan Villa Kayu Kota Depok BERPENGALAMAN

Jual Shampoo Anti Ketombe Di BandungKeindahan dan standar tinggi dalam pembangunan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami adalah spesialis dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung dengan banyak pengalaman Dengan ...