Distributor Shampoo Anti Ketombe  Di Lombok

Dilihat : 8 kali

SUNSCHERMO mampu memberikan kilau alami pada rambut

SUNSCHERMO 2in1 Shampoo Cleansing & Treatment memberikan perawatan optimal untuk rambut dengan kandungan Climbazole Anti Dandruff, Egg Cell, dan Mint. Produk ini mampu memperbaiki kerusakan rambut Anda. Bagusnya SUNSCHERMO 2in1 Shampoo Cleansing & Treatment dalam menutrisi kulit kepala hingga ke akarnya.

Penggunaan climbazole sebagai agen antijamur topikal cukup umum dalam pengobatan berbagai jenis infeksi kulit, seperti ketombe, dermatitis seboroik, dan eksim. Climbazole telah menunjukkan efikasi in vitro dan in vivo yang tinggi terhadap Malassezia spp. yang diyakini memainkan peran penting dalam patogenesis ketombe.

Menutrisi dan menyehatkan rambut:

Kandungan aloe vera Sunschermo 2 in 1 Shampoo merawat rambut dengan baik. Penggunaan produk perawatan rambut yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda adalah kunci untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Melembutkan dan membuat rambut berkilau:

Sunschermo 2 in 1 Shampoo mengandung minyak argan, solusi tepat untuk rambut kusam. Minyak argan juga dapat membantu melindungi rambut dari kerusakan akibat panas styling.

Sunschermo 2 in 1 Shampoo cocok digunakan untuk semua jenis rambut, terutama untuk orang-orang yang sering beraktivitas di luar ruangan. Produk ini juga aman digunakan untuk rambut yang diwarnai.

Berikut adalah cara menggunakan Sunschermo 2 in 1 Shampoo:

1. Basahkan rambut dengan air hangat.

2. Tuangkan Sunschermo 2 in 1 Shampoo secukupnya ke telapak tangan.

3. Pijat lembut rambut dan kulit kepala dengan gerakan melingkar.

4. Bilas rambut dengan air bersih.

Gunakan Sunschermo 2 in 1 Shampoo secara rutin untuk mendapatkan rambut yang sehat dan berkilau.

Distributor Shampoo Anti Ketombe Di Lombok

Baca juga: Kontraktor Pembuatan Gazebo Kayu Kota Salatiga HARGA PROMO

Keelokan dan kualitas tinggi dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung Kami memiliki keahlian dalam konstruksi rumah kayu, gazebo, dan saung


Tag :

Distributor Shampoo Anti Ketombe Di Lombok

Biaya Pembuatan Gazebo Kayu Kota Pasuruan PER METER

Distributor Shampoo Anti Ketombe Di LombokKeelokan dan mutu tertinggi dalam membuat rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami terampil dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung dengan pengalaman yang luas Mengandalkan ...

Biaya Pembuatan Rumah Kayu Kota Probolinggo PER METER

Distributor Shampoo Anti Ketombe Di LombokKeindahan dan mutu tertinggi dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami berkompeten dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung dengan keahlian bertahun-tahun Dengan pengalaman ...