Toko Grosir Herbal Kesehatan Super Green Food Terdekat Di Jakarta

Dilihat : 20 kali

Makanan fungsional ini tercipta dari kolaborasi bijak antara alga chlorella dan spirulina, menghasilkan kombinasi nutrisi yang optimal 1. SUPER GREEN FOOD(SGF) Makanan fungsional ini memanfaatkan keunikan alga chlorella dan spirulina, menciptakan campuran yang istimewa dan bernutrisi. Asam aminoesensial & non esensial. SGF juga di perkaya  dgn CGF(chlorela growth faktor)dll.

Kekuatan sinergisitas dari seluruh isi SGF berkembang secara signifikan ketika hanya mengonsumsi chlorella sendiri atau spirulina sendiri.

2. Manfaat dari NIWANA SOD mencakup pencegahan dan dukungan terhadap berbagai masalah kesehatan yang timbul dari kerusakan oksidatif(radikal bebas)

-Mencegah agar sel-sel tidak terpapar risiko kerusakan oksidatif yang mungkin diakibatkan oleh radikal bebas (anti oksidan)

-Mempertahankan tingkat mutu hidup individu yang mengalami berbagai penyakit generatif karena dampak oksidatif (kanker.stroke.penyakit jantung koroner.artteriosklerosis.diabetes.autoimun (psoriasis.dermatitis.lupus dll)

3. MILCHROM MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN MENGAKTIFKAN KINERJA INSULIN

-MENINGKATKAN METABOLISME KARBOHIDRAT DAN LEMAK

-MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

-MEMBANTU MENCEGAH PEMBENTUKAN PLAK PADA PEMBULUH DARAH

Toko Grosir Herbal Kesehatan Super Green Food Terdekat Di Jakarta

Baca juga: Tukang Pembuatan Rumah Kayu Kabupaten Jembrana BERPENGALAMAN

Keelokan dan mutu optimal dalam menciptakan rumah kayu, gazebo, dan saung Kami spesialis dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung dengan banyak


Tag :

Toko Grosir Herbal Kesehatan Super Green Food Terdekat Di Jakarta

Biaya Pembuatan Gazebo Kayu Kabupaten Sumenep PER METER

Toko Grosir Herbal Kesehatan Super Green Food Terdekat Di JakartaElegansi dan kualitas optimal dalam merancang rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami terampil dalam merancang rumah kayu, gazebo, dan saung dengan pengalaman ...