Toko Grosir Herbal Kesehatan Super Green Food Termurah Di Jakarta

Dilihat : 21 kali

Kombinasi spesies terunggul dari alga chlorella dan spirulina memberikan ciri khas pada makanan fungsional ini 1. SUPER GREEN FOOD(SGF) Kombinasi spesies terunggul dari alga chlorella dan spirulina memberikan ciri khas pada makanan fungsional ini. Asam aminoesensial & non esensial. SGF juga di perkaya  dgn CGF(chlorela growth faktor)dll.

Keefektifan kombinasi seluruh komponen SGF melonjak jika hanya mengonsumsi chlorella sendiri atau spirulina sendiri.

2. NIWANA SOD bermanfaat dalam mencegah dan membantu berbagai gangguan kesehatan akibat kerusakan oksidatif(radikal bebas)

-Memberikan perlindungan penuh terhadap seluruh sel dari dampak buruk kerusakan oksidatif oleh radikal bebas (anti oksidan)

-Meningkatkan mutu hidup individu yang menderita berbagai penyakit degeneratif akibat dampak oksidatif (kanker.stroke.penyakit jantung koroner.artteriosklerosis.diabetes.autoimun (psoriasis.dermatitis.lupus dll)

3. MILCHROM MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN MENGAKTIFKAN KINERJA INSULIN

-MENINGKATKAN METABOLISME KARBOHIDRAT DAN LEMAK

-MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

-MEMBANTU MENCEGAH PEMBENTUKAN PLAK PADA PEMBULUH DARAH

Toko Grosir Herbal Kesehatan Super Green Food Termurah Di Jakarta

Baca juga: Jasa Pembuatan Gazebo Kayu Kabupaten Karangasem TERPERCAYA

Keanggunan dan kualitas premium dalam pembangunan rumah kayu, gazebo, dan saung Kami ahli dalam membuat rumah kayu, gazebo, dan saung dengan pengalaman


Tag :

Toko Grosir Herbal Kesehatan Super Green Food Termurah Di Jakarta

Biaya Pembuatan Gazebo Kayu Kabupaten Garut PER METER

Toko Grosir Herbal Kesehatan Super Green Food Termurah Di JakartaElegansi dan mutu tinggi dalam pembuatan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami spesialis dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung dengan keahlian ...