Distributor Herbal Kesehatan Super Green Food Terbaik Di Bekasi

Dilihat : 26 kali

Superfood ini tercipta melalui penyatuan alga chlorella dan spirulina, menciptakan makanan fungsional dengan kandungan protein tinggi 1. SUPER GREEN FOOD(SGF) Makanan ini memanfaatkan alga chlorella dan spirulina secara bijaksana, menciptakan campuran spesies yang sangat berguna. Asam aminoesensial & non esensial. SGF juga di perkaya  dgn CGF(chlorela growth faktor)dll.

Keunggulan sinergisitas dari seluruh isi SGF semakin terasa jika hanya mengonsumsi chlorella sendiri atau spirulina sendiri.

2. Dalam hal pencegahan dan bantuan pada kesehatan, NIWANA SOD memiliki efikasi terutama untuk mengatasi masalah yang berasal dari kerusakan oksidatif(radikal bebas)

-Melindungi seluruh sel agar tidak terpengaruh oleh dampak buruk kerusakan oksidatif yang disebabkan oleh radikal bebas (anti oksidan)

-Menyelaraskan peningkatan kualitas hidup penderita penyakit degeneratif yang timbul akibat kerusakan oksidatif (kanker.stroke.penyakit jantung koroner.artteriosklerosis.diabetes.autoimun (psoriasis.dermatitis.lupus dll)

3. MILCHROM MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN MENGAKTIFKAN KINERJA INSULIN

-MENINGKATKAN METABOLISME KARBOHIDRAT DAN LEMAK

-MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

-MEMBANTU MENCEGAH PEMBENTUKAN PLAK PADA PEMBULUH DARAH

Distributor Herbal Kesehatan Super Green Food Terbaik Di Bekasi

Baca juga: Jasa Kontraktor Rumah Terpercaya Di Depok

Kelompok kami berperan sebagai kontraktor yang fokus pada sektor Desain dan pelaksanaan konstruksi, terutama dalam pengerjaan Renovasi serta peningkatan aspek interior dan eksterior Unit usaha kami berbasis di Indonesia dan beroperasi sejak tahun 2016, memprioritaskan perencanaan dalam setiap tahap pengerjaan proyek konstruksi bangunan serta


Tag :

Distributor Herbal Kesehatan Super Green Food Terbaik Di Bekasi

Biaya Pembuatan Rumah Kayu Kabupaten Cilacap TERPERCAYA

Distributor Herbal Kesehatan Super Green Food Terbaik Di BekasiElegansi dan mutu terbaik dalam pembangunan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami adalah spesialis dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung dengan banyak ...