Distributor Herbal Kesehatan Super Green Food Terlengkap Di Bekasi

Dilihat : 34 kali

Superfood ini dikenal karena kecanggihan dalam merangkai alga chlorella dan spirulina menjadi satu, menciptakan nilai gizi tinggi 1. SUPER GREEN FOOD(SGF) Alga chlorella dan spirulina digabungkan dengan cerdas dalam makanan fungsional ini, menghasilkan campuran istimewa yang kaya protein. Asam aminoesensial & non esensial. SGF juga di perkaya  dgn CGF(chlorela growth faktor)dll.

Kekuatan sinergi seluruh komponen SGF berkembang lebih baik ketika hanya mengonsumsi chlorella atau spirulina secara terpisah.

2. Khasiat NIWANA SOD mencakup perlindungan dan dukungan terhadap beragam masalah kesehatan yang muncul dari kerusakan oksidatif(radikal bebas)

-Menjamin agar seluruh sel tetap terlindungi dari efek buruk kerusakan oksidatif yang diakibatkan oleh radikal bebas (anti oksidan)

-Melakukan restorasi pada tingkat kualitas hidup penderita penyakit degeneratif yang disebabkan oleh kerusakan oksidatif (kanker.stroke.penyakit jantung koroner.artteriosklerosis.diabetes.autoimun (psoriasis.dermatitis.lupus dll)

3. MILCHROM MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN MENGAKTIFKAN KINERJA INSULIN

-MENINGKATKAN METABOLISME KARBOHIDRAT DAN LEMAK

-MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

-MEMBANTU MENCEGAH PEMBENTUKAN PLAK PADA PEMBULUH DARAH

Distributor Herbal Kesehatan Super Green Food Terlengkap Di Bekasi

Baca juga: Jasa Pembuatan Gazebo Kayu Kota Semarang BERPENGALAMAN

Keelokan dan mutu terbaik dalam menciptakan rumah kayu, gazebo, dan saung Kami berpengalaman dalam pembuatan rumah kayu, gazebo, dan saung Menggabungkan pengalaman bertahun-tahun


Tag :

Distributor Herbal Kesehatan Super Green Food Terlengkap Di Bekasi

Jasa Pembuatan Vila Kayu Kabupaten Sukoharjo BERPENGALAMAN

Distributor Herbal Kesehatan Super Green Food Terlengkap Di BekasiKeanggunan dan mutu tertinggi dalam pembuatan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam pembuatan rumah kayu, gazebo, dan saung  ...