Supplier Herbal Kesehatan Super Green Food Terdekat Di Bekasi

Dilihat : 36 kali

Dijuluki sebagai superfood, makanan ini terbentuk dari perpaduan istimewa antara spesies terbaik alga chlorella dan spirulina 1. SUPER GREEN FOOD(SGF) Dikenal sebagai superfood, makanan ini terbentuk dari perpaduan yang optimal antara alga chlorella dan spirulina. Asam aminoesensial & non esensial. SGF juga di perkaya  dgn CGF(chlorela growth faktor)dll.

Kolaborasi yang efektif dari seluruh kandungan SGF meningkat secara substansial jika hanya mengonsumsi chlorella atau spirulina secara terpisah.

2. Manfaat dari NIWANA SOD melibatkan pencegahan dan dukungan terhadap berbagai masalah kesehatan yang timbul dari kerusakan oksidatif(radikal bebas)

-Mencegah setiap sel dari risiko kerusakan oksidatif yang diakibatkan oleh radikal bebas (anti oksidan)

-Menyeluruhkan perbaikan tingkat hidup individu yang menderita penyakit degeneratif karena dampak kerusakan oksidatif (kanker.stroke.penyakit jantung koroner.artteriosklerosis.diabetes.autoimun (psoriasis.dermatitis.lupus dll)

3. MILCHROM MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN MENGAKTIFKAN KINERJA INSULIN

-MENINGKATKAN METABOLISME KARBOHIDRAT DAN LEMAK

-MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

-MEMBANTU MENCEGAH PEMBENTUKAN PLAK PADA PEMBULUH DARAH

Supplier Herbal Kesehatan Super Green Food Terdekat Di Bekasi

Baca juga: Harga Rendang 1 Kg Premium Di Jakarta

Rendang Sapi dan Domba MT Farm, Kualitas yang Selalu Diperhitungkan Rendang, menjadi kebanggaan kuliner Indonesia di mata dunia. MT Farm menghadirkan rendang sapi dan domba dengan keistimewaan teknologi sterilisasi, memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Kelezatan dan keamanan menjadi paduan sempurna. Keistimewaan rendang MT Farm


Tag :

Supplier Herbal Kesehatan Super Green Food Terdekat Di Bekasi