Toko Grosir Herbal Kesehatan Super Green Food Termurah Di Bekasi

Dilihat : 8 kali

Makanan ini memadukan secara cerdas alga chlorella dan spirulina, menciptakan campuran spesies yang istimewa dan berguna 1. SUPER GREEN FOOD(SGF) Makanan ini memanfaatkan alga chlorella dan spirulina secara bijaksana, menciptakan campuran spesies yang sangat berguna. Asam aminoesensial & non esensial. SGF juga di perkaya  dgn CGF(chlorela growth faktor)dll.

Efek sinergis dari seluruh bahan SGF meningkat secara dramatis saat hanya mengonsumsi chlorella atau spirulina.

2. Dalam konteks pencegahan dan dukungan kesehatan, NIWANA SOD memiliki efikasi terutama dalam mengatasi masalah yang berasal dari kerusakan oksidatif(radikal bebas)

-Memberikan lapisan perlindungan terhadap sel-sel agar tidak terkena kerusakan oksidatif yang berasal dari radikal bebas (anti oksidan)

-Memberikan peningkatan pada standar hidup bagi individu yang menderita berbagai penyakit degeneratif akibat dampak oksidatif (kanker.stroke.penyakit jantung koroner.artteriosklerosis.diabetes.autoimun (psoriasis.dermatitis.lupus dll)

3. MILCHROM MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN MENGAKTIFKAN KINERJA INSULIN

-MENINGKATKAN METABOLISME KARBOHIDRAT DAN LEMAK

-MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

-MEMBANTU MENCEGAH PEMBENTUKAN PLAK PADA PEMBULUH DARAH

Toko Grosir Herbal Kesehatan Super Green Food Termurah Di Bekasi

Baca juga: Jasa Pembuatan Rumah Kayu Kabupaten Brebes TERPERCAYA

Keelokan dan mutu terbaik dalam menciptakan rumah kayu, gazebo, dan saung Kami memiliki pengalaman dalam pembuatan rumah kayu, gazebo, dan saung dengan


Tag :

Toko Grosir Herbal Kesehatan Super Green Food Termurah Di Bekasi

Biaya Pembuatan Villa Kayu Kabupaten Pasuruan PER METER

Toko Grosir Herbal Kesehatan Super Green Food Termurah Di BekasiKecantikan dan kualitas superior dalam pembuatan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami adalah pakar dalam konstruksi rumah kayu, gazebo, dan saung dengan ...