Distributor Herbal Kesehatan Super Green Food Terbaik Di Bogor

Dilihat : 21 kali

Makanan fungsional ini memanfaatkan keunikan alga chlorella dan spirulina, menciptakan campuran yang istimewa dan bernutrisi 1. SUPER GREEN FOOD(SGF) Kombinasi antara alga chlorella dan spirulina membuat makanan ini menjadi superfood yang kaya akan nutrisi. Asam aminoesensial & non esensial. SGF juga di perkaya  dgn CGF(chlorela growth faktor)dll.

Keunggulan sinergisitas dari seluruh kandungan SGF semakin terasa jika hanya mengonsumsi chlorella sendiri atau spirulina sendiri.

2. Kegunaan NIWANA SOD melibatkan perlindungan dan bantuan terhadap berbagai dampak kesehatan yang timbul akibat kerusakan oksidatif(radikal bebas)

-Mengamankan integritas setiap sel dari risiko kerusakan oksidatif yang diakibatkan oleh radikal bebas (anti oksidan)

-Menyelaraskan tingkat kehidupan penderita penyakit degeneratif yang disebabkan oleh kerusakan oksidatif (kanker.stroke.penyakit jantung koroner.artteriosklerosis.diabetes.autoimun (psoriasis.dermatitis.lupus dll)

3. MILCHROM MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN MENGAKTIFKAN KINERJA INSULIN

-MENINGKATKAN METABOLISME KARBOHIDRAT DAN LEMAK

-MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

-MEMBANTU MENCEGAH PEMBENTUKAN PLAK PADA PEMBULUH DARAH

Distributor Herbal Kesehatan Super Green Food Terbaik Di Bogor

Baca juga: Aplikasi Kasir Pintar Di Tangerang

Inovasi adalah kunci utama kesuksesan bisnis Jowara, ditemani dengan pengalaman pelanggan yang unik Inovasi dan keunikan pengalaman pelanggan menjadi fondasi utama kesuksesan bisnis Jowara Inovasi menjadi motor penggerak bisnis Jowara, disertai dengan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi Bisnis Jowara memperoleh keunggulan kompetitif melalui inovasi


Tag :

Distributor Herbal Kesehatan Super Green Food Terbaik Di Bogor