Supplier Herbal Kesehatan Super Green Food Terlengkap Di Bogor

Dilihat : 24 kali

Superfood ini terbentuk dari perpaduan unik antara alga chlorella dan spirulina, menciptakan kombinasi spesies yang istimewa 1. SUPER GREEN FOOD(SGF) Makanan fungsional ini menciptakan paduan istimewa dengan menggabungkan alga chlorella dan spirulina, menghasilkan kandungan protein tinggi. Asam aminoesensial & non esensial. SGF juga di perkaya  dgn CGF(chlorela growth faktor)dll.

Kekuatan sinergisitas dari seluruh isi SGF berkembang secara signifikan ketika hanya mengonsumsi chlorella sendiri atau spirulina sendiri.

2. NIWANA SOD terbukti memberikan manfaat dalam mencegah serta membantu mengatasi berbagai gangguan kesehatan yang dipicu oleh kerusakan oksidatif(radikal bebas)

-Menjaga keutuhan sel-sel dengan menghindari kerusakan oksidatif yang mungkin disebabkan oleh radikal bebas (anti oksidan)

-Menyelaraskan peremajaan kualitas hidup penderita penyakit degeneratif yang diakibatkan oleh kerusakan oksidatif (kanker.stroke.penyakit jantung koroner.artteriosklerosis.diabetes.autoimun (psoriasis.dermatitis.lupus dll)

3. MILCHROM MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN MENGAKTIFKAN KINERJA INSULIN

-MENINGKATKAN METABOLISME KARBOHIDRAT DAN LEMAK

-MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

-MEMBANTU MENCEGAH PEMBENTUKAN PLAK PADA PEMBULUH DARAH

Supplier Herbal Kesehatan Super Green Food Terlengkap Di Bogor

Baca juga: Jual Gamis Berkualitas Di Bekasi

Busana Muslim Premium dengan Sentuhan Keanggunan Mari rasakan keanggunan dan kualitas tinggi dalam setiap jahitan busana Muslim premium kami. Dari setiap curva elegan hingga pola yang menawan, setiap fitur dalam porselen kami dipilih dengan penuh cinta untuk menciptakan keindahan yang abadi. Mantra


Tag :

Supplier Herbal Kesehatan Super Green Food Terlengkap Di Bogor

Biaya Pembuatan Rumah Kayu Kabupaten Bekasi BERPENGALAMAN

Supplier Herbal Kesehatan Super Green Food Terlengkap Di BogorKeelokan dan mutu terbaik dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami berpengalaman luas dalam pembuatan rumah kayu, gazebo, dan saung Mengombinasikan ...