Toko Grosir Herbal Kesehatan Super Green Food Terlengkap Di Bogor

Dilihat : 24 kali

Makanan ini memadukan secara cerdas alga chlorella dan spirulina, membentuk campuran spesies yang luar biasa dalam fungsinya 1. SUPER GREEN FOOD(SGF) Dikenal sebagai superfood, makanan ini terdiri dari kombinasi luar biasa antara alga chlorella dan spirulina, memberikan manfaat optimal. Asam aminoesensial & non esensial. SGF juga di perkaya  dgn CGF(chlorela growth faktor)dll.

Kemanjuran seluruh isi SGF meningkat pesat saat hanya mengonsumsi chlorella atau spirulina secara individual.

2. Dalam mencegah dan mendukung kesehatan, NIWANA SOD terbukti bermanfaat terutama dalam kasus gangguan yang muncul akibat kerusakan oksidatif(radikal bebas)

-Memberikan lapisan perlindungan terhadap sel-sel agar tidak terkena kerusakan oksidatif yang berasal dari radikal bebas (anti oksidan)

-Merestorasi tingkat mutu hidup penderita penyakit degeneratif yang disebabkan oleh kerusakan oksidatif (kanker.stroke.penyakit jantung koroner.artteriosklerosis.diabetes.autoimun (psoriasis.dermatitis.lupus dll)

3. MILCHROM MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN MENGAKTIFKAN KINERJA INSULIN

-MENINGKATKAN METABOLISME KARBOHIDRAT DAN LEMAK

-MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

-MEMBANTU MENCEGAH PEMBENTUKAN PLAK PADA PEMBULUH DARAH

Toko Grosir Herbal Kesehatan Super Green Food Terlengkap Di Bogor

Baca juga: Biaya Pembuatan Villa Kayu Jawa Tengah BERPENGALAMAN

Keanggunan dan mutu tertinggi dalam pembuatan rumah kayu, gazebo, dan saung Kami adalah pakar dalam konstruksi rumah kayu, gazebo, dan saung


Tag :

Toko Grosir Herbal Kesehatan Super Green Food Terlengkap Di Bogor