Toko Grosir Herbal Kesehatan Termurah Di Bogor

Dilihat : 23 kali

Makanan fungsional ini memanfaatkan keunggulan spesies terbaik alga chlorella dan spirulina, menciptakan kombinasi yang istimewa 1. SUPER GREEN FOOD(SGF) Dijuluki sebagai superfood, makanan fungsional ini menggabungkan alga chlorella dan spirulina dengan sangat baik. Asam aminoesensial & non esensial. SGF juga di perkaya  dgn CGF(chlorela growth faktor)dll.

Kemanjuran seluruh isi SGF meningkat pesat saat hanya mengonsumsi chlorella atau spirulina.

2. Kegunaan NIWANA SOD melibatkan perlindungan dan bantuan terhadap berbagai gangguan kesehatan yang timbul akibat kerusakan oksidatif(radikal bebas)

-Melibatkan langkah-langkah untuk mencegah risiko kerusakan oksidatif pada seluruh sel yang disebabkan oleh radikal bebas (anti oksidan)

-Menjamin pemulihan standar hidup bagi individu yang menderita berbagai penyakit degeneratif akibat dampak oksidatif (kanker.stroke.penyakit jantung koroner.artteriosklerosis.diabetes.autoimun (psoriasis.dermatitis.lupus dll)

3. MILCHROM MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN MENGAKTIFKAN KINERJA INSULIN

-MENINGKATKAN METABOLISME KARBOHIDRAT DAN LEMAK

-MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

-MEMBANTU MENCEGAH PEMBENTUKAN PLAK PADA PEMBULUH DARAH

Toko Grosir Herbal Kesehatan Termurah Di Bogor

Baca juga: Jasa Pembuatan Vila Kayu Kabupaten Kediri BERPENGALAMAN

Keanggunan dan kualitas terbaik dalam merancang rumah kayu, gazebo, dan saung Kami terampil dalam pembuatan rumah kayu, gazebo, dan saung dengan banyak


Tag :

Toko Grosir Herbal Kesehatan Termurah Di Bogor