Toko Grosir Herbal Kesehatan Terbaik Di Depok

Dilihat : 9 kali

Makanan fungsional ini memanfaatkan keunggulan alga chlorella dan spirulina, menciptakan produk yang sangat bernilai 1. SUPER GREEN FOOD(SGF) Superfood ini dikenal karena kecanggihan dalam merangkai alga chlorella dan spirulina menjadi satu, menciptakan nilai gizi tinggi. Asam aminoesensial & non esensial. SGF juga di perkaya  dgn CGF(chlorela growth faktor)dll.

Efek sinergis dari seluruh bahan SGF berkembang dengan baik ketika hanya mengonsumsi chlorella atau spirulina.

2. Dalam konteks pencegahan dan bantuan pada kesehatan, NIWANA SOD memiliki efikasi terutama untuk mengatasi masalah yang berasal dari kerusakan oksidatif(radikal bebas)

-Menyediakan perlindungan aktif terhadap seluruh sel agar tidak terkena risiko kerusakan oksidatif yang berasal dari radikal bebas (anti oksidan)

-Mengembalikan kualitas hidup penderita berbagai penyakit generatif yang timbul akibat kerusakan oksidatif (kanker.stroke.penyakit jantung koroner.artteriosklerosis.diabetes.autoimun (psoriasis.dermatitis.lupus dll)

3. MILCHROM MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN MENGAKTIFKAN KINERJA INSULIN

-MENINGKATKAN METABOLISME KARBOHIDRAT DAN LEMAK

-MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

-MEMBANTU MENCEGAH PEMBENTUKAN PLAK PADA PEMBULUH DARAH

Toko Grosir Herbal Kesehatan Terbaik Di Depok

Baca juga: Kontraktor Pembuatan Rumah Kayu Kabupaten Sragen BERPENGALAMAN

Kecantikan dan mutu terbaik dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung Kami berpengalaman luas dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung


Tag :

Toko Grosir Herbal Kesehatan Terbaik Di Depok

Biaya Pembuatan Villa Kayu Kabupaten Magelang PER METER

Toko Grosir Herbal Kesehatan Terbaik Di DepokKeanggunan dan kualitas unggul dalam pembuatan rumah kayu, gazebo, dan saung seowa Kami spesialis dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung dengan banyak pengalaman Dengan ...