Distributor Herbal Kesehatan Super Green Food Terbaik Di Depok

Dilihat : 26 kali

Makanan fungsional ini dihasilkan dari perpaduan yang cerdas antara alga chlorella dan spirulina, menghasilkan kombinasi unik 1. SUPER GREEN FOOD(SGF) Makanan ini mengandung gabungan luar biasa antara spesies terbaik alga chlorella dan spirulina, menciptakan fungsionalitas yang tinggi. Asam aminoesensial & non esensial. SGF juga di perkaya  dgn CGF(chlorela growth faktor)dll.

Keunggulan sinergisitas dari seluruh isi SGF semakin terasa jika hanya mengonsumsi chlorella sendiri atau spirulina sendiri.

2. Kegunaan NIWANA SOD melibatkan perlindungan dan bantuan terhadap berbagai gangguan kesehatan yang timbul akibat kerusakan oksidatif(radikal bebas)

-Menjaga agar setiap sel tetap terlindungi dari kerusakan oksidatif yang dapat timbul akibat radikal bebas (anti oksidan)

-Menyetarakan tingkat kehidupan penderita penyakit degeneratif yang disebabkan oleh kerusakan oksidatif (kanker.stroke.penyakit jantung koroner.artteriosklerosis.diabetes.autoimun (psoriasis.dermatitis.lupus dll)

3. MILCHROM MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN MENGAKTIFKAN KINERJA INSULIN

-MENINGKATKAN METABOLISME KARBOHIDRAT DAN LEMAK

-MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

-MEMBANTU MENCEGAH PEMBENTUKAN PLAK PADA PEMBULUH DARAH

Distributor Herbal Kesehatan Super Green Food Terbaik Di Depok

Baca juga: Agen Bisnis SR12 Modal Kecil Di Pulung

Peluang Bisnis Gampang Tanpa Modal Dibuka oleh Distributor SR12 Pusat Gabung di SR12 Skincare merupakan langkah yang mudah diambil. Bergabunglah di SR12 sekarang, dan nikmati keuntungan hingga 50%.  Rencanakan kenaikan pendapatan dengan menjadi Agen SR12. Mulai Bisnis Bersama Kami Untuk


Tag :

Distributor Herbal Kesehatan Super Green Food Terbaik Di Depok