Distributor Herbal Kesehatan Terlengkap Di Depok

Dilihat : 19 kali

Superfood ini mengandung kombinasi yang tepat antara alga chlorella dan spirulina, memberikan manfaat kesehatan yang besar 1. SUPER GREEN FOOD(SGF) Makanan fungsional ini memadukan dengan cerdas kelebihan alga chlorella dan spirulina, menciptakan formula yang unik dan bermanfaat. Asam aminoesensial & non esensial. SGF juga di perkaya  dgn CGF(chlorela growth faktor)dll.

Manfaat sinergis seluruh kandungan SGF menjadi lebih kuat jika hanya mengonsumsi chlorella atau spirulina.

2. Kegunaan NIWANA SOD melibatkan perlindungan dan bantuan terhadap berbagai gangguan kesehatan yang timbul akibat kerusakan oksidatif(radikal bebas)

-Menjamin agar seluruh sel tetap terlindungi dari efek buruk risiko kerusakan oksidatif yang diakibatkan oleh radikal bebas (anti oksidan)

-Menyetarakan tingkat kehidupan penderita penyakit degeneratif yang disebabkan oleh kerusakan oksidatif (kanker.stroke.penyakit jantung koroner.artteriosklerosis.diabetes.autoimun (psoriasis.dermatitis.lupus dll)

3. MILCHROM MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN MENGAKTIFKAN KINERJA INSULIN

-MENINGKATKAN METABOLISME KARBOHIDRAT DAN LEMAK

-MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

-MEMBANTU MENCEGAH PEMBENTUKAN PLAK PADA PEMBULUH DARAH

Distributor Herbal Kesehatan Terlengkap Di Depok

Baca juga: Biaya Pembuatan Gazebo Kayu Kabupaten Cirebon TERPERCAYA

Kecantikan dan mutu tinggi dalam merancang rumah kayu, gazebo, dan saung Kami ahli dalam merancang rumah kayu, gazebo, dan saung dengan


Tag :

Distributor Herbal Kesehatan Terlengkap Di Depok