Toko Grosir Herbal Kesehatan Terdekat Di Depok

Dilihat : 18 kali

Makanan fungsional ini menciptakan kombinasi unik antara alga chlorella dan spirulina, menghasilkan manfaat kesehatan yang luar biasa 1. SUPER GREEN FOOD(SGF) Dijuluki sebagai superfood, makanan ini terdiri dari kombinasi luar biasa antara alga chlorella dan spirulina, terutama tinggi protein. Asam aminoesensial & non esensial. SGF juga di perkaya  dgn CGF(chlorela growth faktor)dll.

Kolaborasi efektif seluruh kandungan SGF meningkat secara substansial jika hanya mengonsumsi chlorella atau spirulina secara terpisah.

2. NIWANA SOD bermanfaat dalam mencegah dan membantu berbagai gangguan kesehatan akibat kerusakan oksidatif(radikal bebas)

-Mencegah agar seluruh sel tidak terkena kerusakan akibat oksidatif yang diinduksi oleh radikal bebas (anti oksidan)

-Memperbaharui taraf hidup individu yang menderita penyakit degeneratif karena dampak kerusakan oksidatif (kanker.stroke.penyakit jantung koroner.artteriosklerosis.diabetes.autoimun (psoriasis.dermatitis.lupus dll)

3. MILCHROM MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN MENGAKTIFKAN KINERJA INSULIN

-MENINGKATKAN METABOLISME KARBOHIDRAT DAN LEMAK

-MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

-MEMBANTU MENCEGAH PEMBENTUKAN PLAK PADA PEMBULUH DARAH

Toko Grosir Herbal Kesehatan Terdekat Di Depok

Baca juga: Rental Komputer Terdekat Di Gianyar

Rental Komputer: Solusi Sempurna untuk Keperluan Teknologi Saat ini, dalam era digital, permintaan perangkat teknologi semakin meningkat tajam . Salah satu cara teroptimal untuk memenuhi kebutuhan ini adalah dengan memakai layanan rental komputer. Berikut, kami akan membedah lebih detail tentang macam-macam layanan yang disediakan,


Tag :

Toko Grosir Herbal Kesehatan Terdekat Di Depok

Di Jual Pot Sabut Kelapa Berkualitas Di Tangerang

Menyediakan Pot Anggrek Terbaik dengan Menggunakan Sabut Kelapa untuk Urban Farming yang Efisien Temukan Media Tanam Cocopeat dan Pot Sabut Kelapa Terbaik untuk Kebutuhan Urban Farming Anda Produk Berkualitas Ekspor di Kota ...