Distributor Herbal Kesehatan Termurah Di Depok

Dilihat : 20 kali

Makanan fungsional ini memanfaatkan keunggulan spesies terbaik alga chlorella dan spirulina, membentuk kombinasi yang luar biasa 1. SUPER GREEN FOOD(SGF) Kombinasi yang cerdas dari alga chlorella dan spirulina membuat makanan fungsional ini istimewa dan berguna. Asam aminoesensial & non esensial. SGF juga di perkaya  dgn CGF(chlorela growth faktor)dll.

Kolaborasi efektif seluruh kandungan SGF meningkat secara substansial jika hanya mengonsumsi chlorella atau spirulina secara terpisah.

2. Dalam hal pencegahan dan bantuan pada kesehatan, NIWANA SOD memiliki peran yang efektif terutama terhadap gangguan yang disebabkan oleh kerusakan oksidatif(radikal bebas)

-Melindungi setiap sel agar tidak terpengaruh oleh kerusakan oksidatif yang dapat timbul akibat radikal bebas (anti oksidan)

-Memulihkan taraf hidup individu yang menderita berbagai penyakit generatif karena dampak oksidatif (kanker.stroke.penyakit jantung koroner.artteriosklerosis.diabetes.autoimun (psoriasis.dermatitis.lupus dll)

3. MILCHROM MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN MENGAKTIFKAN KINERJA INSULIN

-MENINGKATKAN METABOLISME KARBOHIDRAT DAN LEMAK

-MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

-MEMBANTU MENCEGAH PEMBENTUKAN PLAK PADA PEMBULUH DARAH

Distributor Herbal Kesehatan Termurah Di Depok

Baca juga: Biaya Pembuatan Rumah Kayu Banten HARGA PROMO

Elegansi dan kualitas unggul dalam konstruksi rumah kayu, gazebo, dan saung Kami ahli dalam merancang rumah kayu, gazebo, dan saung dengan


Tag :

Distributor Herbal Kesehatan Termurah Di Depok