Toko Grosir Herbal Kesehatan Terlengkap Di Tangerang

Dilihat : 17 kali

Makanan fungsional ini menggabungkan keunggulan alga chlorella dan spirulina, menciptakan formula yang efektif untuk kesehatan tubuh 1. SUPER GREEN FOOD(SGF) Superfood ini tercipta dari harmonisasi antara spesies terbaik alga chlorella dan spirulina, menghasilkan paduan yang menarik. Asam aminoesensial & non esensial. SGF juga di perkaya  dgn CGF(chlorela growth faktor)dll.

Kekuatan kolaborasi seluruh kandungan SGF meningkat secara substansial saat hanya mengonsumsi chlorella atau spirulina.

2. Dalam konteks pencegahan dan bantuan pada kesehatan, NIWANA SOD memiliki efikasi terutama untuk mengatasi masalah yang berasal dari kerusakan oksidatif(radikal bebas)

-Menjaga keutuhan sel-sel dengan menghindari risiko kerusakan oksidatif yang mungkin disebabkan oleh radikal bebas (anti oksidan)

-Mengoptimalkan perlindungan mutu hidup penderita berbagai penyakit generatif yang timbul akibat kerusakan oksidatif (kanker.stroke.penyakit jantung koroner.artteriosklerosis.diabetes.autoimun (psoriasis.dermatitis.lupus dll)

3. MILCHROM MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN MENGAKTIFKAN KINERJA INSULIN

-MENINGKATKAN METABOLISME KARBOHIDRAT DAN LEMAK

-MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

-MEMBANTU MENCEGAH PEMBENTUKAN PLAK PADA PEMBULUH DARAH

Toko Grosir Herbal Kesehatan Terlengkap Di Tangerang

Baca juga: Jasa Pasang Stiker Mobil Profesional Di Bogor

PROMO BULAN INI 1. Gratis pasang kaca belakang seharga 350rb ⁠2. Gratis design seharga 1,5jt ⁠3. Gratis biaya akomodasi pemasangan seluruh indonesia maksimal Rp. 5jt ⁠4. Gratis konsultasi selama jam kerja. 5. Gratis promosi produk dan jasa di website Putra Rodaniaga 6. Gratis dan potongan harga


Tag :

Toko Grosir Herbal Kesehatan Terlengkap Di Tangerang