Toko Grosir Herbal Kesehatan Terdekat Di Tangerang

Dilihat : 40 kali

Makanan fungsional ini menciptakan kombinasi unik antara alga chlorella dan spirulina, menghasilkan manfaat kesehatan yang luar biasa 1. SUPER GREEN FOOD(SGF) Dijuluki sebagai superfood, makanan fungsional ini terbentuk dari kombinasi yang cerdas antara alga chlorella dan spirulina. Asam aminoesensial & non esensial. SGF juga di perkaya  dgn CGF(chlorela growth faktor)dll.

Keefektifan kombinasi seluruh komponen SGF melonjak jika hanya mengonsumsi chlorella sendiri atau spirulina sendiri.

2. Dalam hal pencegahan dan bantuan pada kesehatan, NIWANA SOD memiliki efikasi terutama untuk mengatasi masalah yang berasal dari kerusakan oksidatif(radikal bebas)

-Memberikan perlindungan menyeluruh terhadap sel-sel dari risiko kerusakan oksidatif yang mungkin timbul akibat radikal bebas (anti oksidan)

-Menyelaraskan peningkatan kualitas hidup penderita penyakit degeneratif yang timbul akibat kerusakan oksidatif (kanker.stroke.penyakit jantung koroner.artteriosklerosis.diabetes.autoimun (psoriasis.dermatitis.lupus dll)

3. MILCHROM MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN MENGAKTIFKAN KINERJA INSULIN

-MENINGKATKAN METABOLISME KARBOHIDRAT DAN LEMAK

-MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

-MEMBANTU MENCEGAH PEMBENTUKAN PLAK PADA PEMBULUH DARAH

Toko Grosir Herbal Kesehatan Terdekat Di Tangerang

Baca juga: Jasa Tes Bakat Minat Terbaik Di Bandung Kulon

Tes Sidik Jari BRAIN On STIFIn ? Evaluasi STIFIn adalah pemeriksaan yang dilaksanakan dengan memindai 10 sidik jari, bertujuan untuk mengamati pola sidik jari yang terkait dengan Segmen dan Lapisan Otak yang Mendominasi, disebut sebagai Mesin Kecerdasan atau Genetika Kepribadian STIFIn. Dengan cara ini, kita


Tag :

Toko Grosir Herbal Kesehatan Terdekat Di Tangerang