Toko Grosir Herbal Kesehatan Super Green Food Terdekat Di Tangerang

Dilihat : 22 kali

Makanan ini memadukan secara cerdas alga chlorella dan spirulina, menciptakan campuran spesies yang istimewa dan berguna 1. SUPER GREEN FOOD(SGF) Dijuluki sebagai superfood, makanan ini mengandung gabungan luar biasa antara alga chlorella dan spirulina, khususnya tinggi protein. Asam aminoesensial & non esensial. SGF juga di perkaya  dgn CGF(chlorela growth faktor)dll.

Efek sinergis dari seluruh bahan SGF melonjak jika hanya mengonsumsi chlorella atau spirulina secara individual.

2. Kegunaan NIWANA SOD melibatkan perlindungan dan bantuan terhadap berbagai gangguan kesehatan yang timbul akibat kerusakan oksidatif(radikal bebas)

-Melibatkan langkah-langkah untuk mencegah risiko kerusakan oksidatif pada seluruh sel yang disebabkan oleh radikal bebas (anti oksidan)

-Menyeluruhkan perbaikan tingkat hidup individu yang menderita penyakit degeneratif karena dampak kerusakan oksidatif (kanker.stroke.penyakit jantung koroner.artteriosklerosis.diabetes.autoimun (psoriasis.dermatitis.lupus dll)

3. MILCHROM MEMBANTU MENURUNKAN KADAR GULA DARAH DENGAN MENGAKTIFKAN KINERJA INSULIN

-MENINGKATKAN METABOLISME KARBOHIDRAT DAN LEMAK

-MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADAN

-MEMBANTU MENCEGAH PEMBENTUKAN PLAK PADA PEMBULUH DARAH

Toko Grosir Herbal Kesehatan Super Green Food Terdekat Di Tangerang

Baca juga: Tukang Pembuatan Rumah Kayu Kabupaten Pati HARGA PROMO

Keelokan dan mutu terbaik dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung Kami memiliki keahlian dalam membangun rumah kayu, gazebo, dan saung dengan


Tag :

Toko Grosir Herbal Kesehatan Super Green Food Terdekat Di Tangerang